Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Ditengah makin mahalnya harga tanah dan rumah di pusat kota, hunian vertikal yang berada di daerah penyangga menjadi pilihan tepat. Disamping harganya murah dan terjangkau, jarak kepusat kota juga tidak terlalu jauh.

Apartemen di lokasi sub - urban Jakarta saat ini semakin kinclong diburu konsumen. Harga yang kompetitif namun memiliki lokasi strategis dan juga fasilitas-fasilitas lengkap menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.
ini telah dibuktikan city terrace, proyek apartemen yang dikembangkan Group Mitra, yang juga membangun apartemen City Light dikawasan ciputat. City Terrace yang berlokasi di Jati Bening Bekasi ini disambut antusias oleh konsumen, padahal pengembang belum melakukan launching.
"Antusias masyarakat sangat tinggi, buktinya ketika kami melakukan pre-sale, semua unit yang kami tawarkan sold out.
karena lokasi apartemen yang strategis, berdekatan dengan 2 gerbang tol Bekasi, tentu saja menjadi incaran orang-orang yang mencari hunian praktis, modern serta sarat fasilitas," 

Berdiri diatas lahan seluas 6300meter persegi, City Terrace mengakomodir hunian masyarakat yang ingin mencari hunian terjangkau dan representatif. Di sini Group Mitra  menyiapkan area komersial sebagai fasilitas pendukung penghuni. selain itu, tersedia juga swiming pool, fitness center, play ground, free internet connection, private lift with acces card, dan private loby yang melengkapi hunian vertikal ini layaknya fasilitas sebuah apartemen berkelas.
selain fasilitas internal tersebut, lokasi proyek ini sarat dengan fasilitas-fasilitas eksternal seperti supermarket, rumah sakit dan sekolah, dekat dengan rencana pembangunan trans studio yang konsepnya kurang lebih seperti trans studio bandung. aksebilitas yang mudah tentunya menjadi nilai jual tersendiri dan diprediksi unit-unit apartemen disini adalah investasi yang menjanjikan.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top