Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Untuk laki-laki tidak hanya model bajunya saja yang hanya itu itu saja, tetapi juga dari model rambutnya juga tidak banyak variasinya. Model rambut laki-laki itu pada umumnya hanya terdiri dari tiga jenis saja yaitu model botak, panjang, dan juga pendek. Tetapi cara menyusun rambutnya itu yang bermacam macam menyerupai model ombre, Mohawk, fouxhawk, side, part, atau model yang lainnya. Setiap tahunnya model rambut laki-laki itu berubah ubah menyerupai pada tahun kemudian yaitu model rambut Mohawk dan sangattern. Namun untuk tahun ini model rambut yang banyak digemari oleh para kaum laki-laki itu yaitu model rambut poni. Rambut berponi ini dijadikan alternatif oleh para laki-laki sebagai variasi dari model rambutnya supaya sanggup tampil beda.

Berikut 4 model poni laki-laki yang menjadi favorit ditahun 2018 diantaranya yaitu :

1. Model Poni Ke Samping Atas
Jika ingin mencari model poni yang paling gampang maka model poni samping ke atas inilah yang paling mudah. Dengan mengaplikasikan model ini, seorang laki-laki hanya cukup membutuhkan wak untuk menjaga poni tidak berubah modelnya atau supaya poninya itu tetap tegak. Model ini cocoknya untuk laki-laki berambut agak tebal dan rambut yang tidak licin.

2.  Model Poni Messy
Para dewasa ketika ini banyak yang mengaplikasikan model poni Messy ini. Tatanan rambut yang acak acakan akan menciptakan para dewasa itu terlihat lebih imut dan muda. Model poni ini juga gampang didalam mengurusnya. Model poni ini cocoknya untuk laki-laki dengan jenis rambut yang ikal.  

3. Model Poni Cepak
Model poni cepak ini sangat cocok untuk laki-laki berwajah bulat. Model rambut yang simple ini akan menciptakan wajah lingkaran seorang laki-laki akan terlihat lebih langsing alasannya dampak poninya itu. Pria dengan dahi yang lebar juga cocok memakai model ini alasannya kekurangannya itu akan sanggup tertutupi.

4. Model Poni Gorden
Pria laki-laki di Korea umumnya mengaplikasikan model poni ini. Untuk membentuk poni ini kebanyakan laki-laki itu melakukannya dengan menyisir belah tengah. Karena modelnya yang menyerupai gorden maka model poni ini yaitu yang termasuk sangat unik. Sehingga akan menciptakan laki-laki yang mengaplikasikannya akan sanggup tampil beda.

Itulah 4 model poni laki-laki yang menjadi favorit ditahun 2018. Keempat model poni diatas akan menciptakan laki-laki memiliki penampilan yang berbeda alasannya akan terlihat lebih keren dan juga kekinian. Tetapi didalam menentukan model poni ini haruslah diadaptasi dengan jenis rambut dan juga bentuk wajah. Karena bila pemilihan model poni salah maka jadinya tidak akan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top