Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Dari semakin tingginya harga BBM, maka harga-harga barang yang lain pun juga ikut naik. Dari kondisi yang kian sulit ini memaksa orang-orang untuk hidup dengan lebih irit. Tidak hanya hemat untuk urusan belanja saja, berkendara hendaknya harus juga mengirit. Lebih baik Anda jangan menggunakan kendaraan jikalau memang tidak terlalu dibutuhkan. Anda lebih baik menggunakan sepeda atau jalan kaki jikalau memang jarak yang akan ditempuh bersahabat atau tidak jauh. Tetapi jikalau memang harus menggunakan kendaraan mobil, maka Anda harus pastikan untuk selalu berkendara dengan metode yang sempurna atau dengan cara menghemat bbm.
Berkendara memang haruslah dengan aman, tetapi tidak hanya itu, para pengemudi juga lebih baik harus tahu tips mengemudi yang dapat menghemat penggunaan materi bakar minyak BBM. Dari konsumsi materi bakar minyak BBM itu sendiri ditentukan oleh sangat banyak hal. Disamping dari jenis kendaraan kendaraan beroda empat yang dikendarai, metode atau cara mengemudi kendaraan beroda empat juga bekerjsama mempunyai andil yang besar atau kuat tinggi pada jumlah penggunaan materi bakar minyak BBM yang terpakai. 
Walaupun merek kendaraan beroda empat Anda apapun, Anda dapat mempelajari tips hemat materi bakar minyak BBM berikut ini. Anda dapat dengan mengecek selalu kondisi mesin kendaraan. Anda harus memastikan bahwa kondisi mesin kendaraan beroda empat Anda selalu prima. Dengan kondisi mesin kendaraan yang selalu optimal dan prima, maka akan mensugesti pemakaian materi bakar minyak BBM pada kendaraan kendaraan beroda empat tersebut.
Hal ini yang menjadi salah satu alasan kenapa pengecekan kendaraan secara rutin harus diterapkan. Tidak sulit melaksanakan tips hemat materi bakar minyak BBM satu ini. Setiap kali Anda sebelum berkendara, Anda dapat menyalakan mesin kendaraan kendaraan beroda empat Anda kemudian didengarkan bunyinya. Untuk bunyi mesin kendaraan kendaraan beroda empat yang normal tentunya terdengar lebih halus sesuai jenis mesin kendaraan mobilnya. Jika bunyi mesin mobilnya berisik, maka ada bab yang kurang benar dan lebih baik diperbaiki atau diganti. Disamping itu, Anda jangan hingga lupa untuk servis kendaraan kendaraan beroda empat Anda secara rutin. Anda dapat memreiksa dari buku manual untuk dapat mengetahui kapan kendaraan kendaraan beroda empat Anda harus diservis.
Selain itu, ada tips hemat materi bakar minyak BBM lainnya yakni dengan menghindari rem yang mendadak serta akselerasi kecepatan yang berlebihan. Jika Anda mengerem dengan mendadak, maka hal tersebut dapat mengikis rem itu sendiri dengan cepat. Kalau Anda sering mengerem, maka kendaraan beroda empat Anda juga niscaya akan semakin sering memulai proses tarikan dari mulai titik bawah. Hal tersebut tentunya dapat berdampak pada pemakaian jumlah materi bakar minyak BBM yang dipakai.
Disamping itu akselerasi kendaraan kendaraan beroda empat yang berlebihan dapat juga menguras materi bakar minyak BBM dengan lebih cepat. Cara untuk menyetir kendaraan beroda empat supaya dapat hemat bensin yakni dengan cara menginjak gas dengan perlahan dan juga bertahap. Lebih baik Anda jangan pribadi menekan pedal gas terlalu dalam-dalam pada waktu yang cepat. Selain dapat boros materi bakar minyak BBM, cara berkendara yang menyerupai ini cukup berbahaya juga. Tips terakhir yakni dengn menjaga tingkat RPM mesin, mengoper gigi ada juga tekniknya. Supaya lebih menghemat materi bakar minyak BBM, Anda tentunya harus tahu ketika yang sempurna untuk mengganti gigi. Lebih baik oper gigi pada ketika RPM berada pada tingkat 1.500 hingga 2.200 untuk mesin bensin. Sedangkan untuk jenis mesin diesel, kisaran RPM ada pada tingkat 1.100 hingga RPM 2.000. Demikian saja dan agar bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top