Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa AC ketika ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat kita. Ya, terlebih bagi mereka yang tinggal di kawasan-kawasan bercuaca panas, sehingga tak heran kalau AC ini merupakan sebuah benda yang wajib dimiliki. Dan menyerupai yang kita ketahui juga, bahwa ada aneka macam merk-merk AC yang bertebaran di pasaran, namun tidak berkualitas baik. Alhasil, alhasil kita harus melaksanakan bongkar pasang AC usang ke yang baru. Oleh alasannya ialah itu, menentukan AC tentu harus lebih hati-hati.


Dari sekian banyaknya brand AC yang ada, berikut di bawah ini merupakan brand AC terbaik yang mempunyai kualitas tinggi:

1. Samsung
Siapa sih orang di dunia ini yang tidak kenal pada brand berjulukan Samsung? Ya, tentu saja kita semua sudah kenal betul dengan brand elektronik asal Negeri Ginseng Korea Selatan. Samsung kerap membuat barang-barang elektronik dengan kualitas tinggi menyerupai gadget, kulkas, tv, AC, dan masih banyak lagi. AC besutan Samsung ini tampil dengan desain yang begitu stylish, serta sanggup mendinginkan suhu ruangan dalam waktu yang singkat. Di samping itu, dia juga sudah di bekali dengan fitur seorang hebat turbo clean dan humidifikasi. Tak hanya hingga di situ saja, AC Samsung ini mempunyai teknologi Freon yang membuatnya ramah lingkungan dan irit konsumsi listrik. Terdapat pula lapisan anti korosi, yang berfungsi untuk memelihara kondisi mesin biar tidak gampang berkarat.

2. Mitsubishi
Mitsubishi yang selama ini kita kenal hanya sebagai produsen otomotif yang memproduksi mobil-mobil berkualitas nomor wahid. Padahal, Mitsubishi juga memproduksi AC yang tidak kalah berkualitas dengan mobil-mobil buatannya lho. AC buatan Mitsubishi ini tampil dengan tipe split, yang tentu saja sangat ideal untuk ditempatkan di kamar tidur maupun di ruangan lainnya. Mengenai kinerjanya, AC yang satu ini dibekali dengan teknologi I See Sensor, yang berfungsi untuk merealisasikan control AC secara optimal.

3. LG
Merk AC berikutnya yang mempunyai kualitas tinggi, yakni AC buatan LG. Sama halnya dengan Samsung, LG juga merupakan vendor raksasa elektronik asal Korea Selatan yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, AC ini sudah dipersenjatai dengan fitur ionizer sterilization yang berperan sebagai pembersih kuman dan deodorasi. Terdapat juga fitur jet cool, yang membuatnya bisa mendinginkan suhu ruangan dalam waktu yang singkat lho. Di samping itu, AC LG tersebut mempunyai fitur active energy control yang berfungsi sebagai pengatur tingkat konsumsi listrik serta kapasitas pendinginan secara efisien. Dengan fiturnya yang sedimikian rupa, maka tak heran kalau AC buatan LG ini menerima predikat sebagai best seller 2019.

4. Sharp
Sharp memang sudah malang melintang dalam bisnis elektronik, sehingga tak heran kalau AC buatannya itu selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Di samping mempunyai kualitas tinggi, AC Sharp ini juga sangat ramah lingkungan dan irit konsumsi listrik. Dari segi desain, dia tampil dengan bodi yang terkesan glamor dan elegan. Terdapat fitur teknologi powerful jetstream, yang membuatnya sanggup mengeluarkan udara hambar secara otomatis ketika cuaca panas melanda. Dan yang lebih hebatnya lagi, AC Sharp ini dipersenjatai dengan fitur plasmacluster yang berfungsi untuk mengusir bakteri, virus, jamur, allergen, dan bacin tak sedap di ruangan rumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top