Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Bagai sayur tanpa garam yang cuek begitulah insan tanpa internet. Tidak sanggup dipisahkan. Kalau dipisahkan ya itu, hambar. Untuk itu banyak orang mencari kenyamanan dalam hal saluran internet. Saya juga begitu. Membutuhkan internet ibarat membutuhkan nasi. Maklum selain membutuhkan internet untuk hiburan menonton drama dan variety show Korea juga untuk keperluan kerja.

Saat memakai data seluler atau dulu memakai wifi kampus kecepatan maksimal untuk saluran internet ialah 2 Mbps. Malah lebih sering di bawah 1 Mbps. Tapi dengan memakai Bolt Unlimited 25 Mbps, kecepatannya tak menciptakan saya bosan dalam menunggu. Wush wush tanpa buffering dan cepat sekali. Kalau kurang cepat sanggup memakai Bolt Unlimited 50 Mbps. Asyik sekali, bukan? Tidak ada lagi hambatan soal kecepatan saluran internet.

Bolt Akses Internet Tanpa Batas
Berlangganan Bolt juga cukup gampang dan terjangkau. Dengan memakai kartu kredit sanggup mulai berlangganan dengan membayar deposit awal 1x biaya langganan. Untuk biaya langganan selanjutnya akan dibebankan pada kartu kredit. Tapi bila tidak mempunyai kartu kredit sanggup dibayarkan mlalui Atm, pembayaran tunai melalui Bolt Zone atau metode pembayaran lain. Sayangnya, kalau tidak memakai kartu kredit harus membayar deposit awal 2x dari biaya langganan. Setelah itu bayar biaya bulanan ibarat awal membayar deposit awal.

Harga biaya langganan untuk Bolt Unlimited 25 Mbps ialah sebesar 299.000 per bulan. Untuk biaya langganan Bolt Unlimited 50 Mbps sebesar 499.000. tapi hening saja, deposit awal ini akan dikembalikan kalau sewaktu-waktu atau sehabis 1 tahun berlangganan dan berhenti memakai bolt.

Langganan untuk kedua paket tersebut dilakukan selama 1 tahun. Jika terjadi penghapusan penggunaan Bolt tidak mencapai 1 bulan akan dikenai biaya pinalti. Biaya pinaltinya tidak mengecewakan sanggup membayar 2x langganan, yaitu sebesar 500 ribu. Untuk itu perlu dipertimbangkan apakah benar-benar diperlukan atau tidak untuk langganan Bolt.

Kecepatan Gila-Gilaan
Jelas kelebihan dari Bolt Unlimited ialah kecepatan saluran internet dan tidak perlu pusing memikirkan batas kuota. Sangat-sangat cepat tanpa memikirkan buffering. Apalagi kalau mencapai 50 Mbps. Benar-benar wus-wus. Tapi ada beberapa kekurangan dalam memakai Bolt. Yaitu jangkauan Bolt yang masih terbatas dalam Jabodetabek dan Medan. Kadang beberapa kali terjadi gangguan juga. Bisa 1 – 2 jam tapi kadang sanggup seharian penuh. Ditambah jangkauan sinyalnya tidak merata.

Selain Bolt Unlimited 25 Mbps yang saya pakai, ada banyak sekali pilihan paket yang sanggup dipilih. Ada banyak sekali pilihan paket Bolt yang sanggup dipilih yaitu Paket Mofi atau mobile wifi dengan biaya langganan 149 ribu per bulan, paket USB moden dengan biaya langganan 149 ribu perbulan dan paket home router dengan biaya langganan 249 ribu per bulan.

Kalau Anda berminat untuk berlangganan Bolt Unlimited untuk mendapat fasilitas dalam saluran internet super cepat segera kunjungi Bolt!Zone terdekat Anda. Ada banyak sekali fasilitas dan penghematan internet yang akan Anda peroleh ibarat perangkat modem dan routernya gratis untuk Anda miliki. Petugasnya juga ramah-ramah dan Anda sanggup mencoba beberapa mifi atau modem wifi yang disediakan untuk para calon pelanggan. Bisa dilihat juga banyak sekali paket Bolt yang sanggup Anda pilih. Kalau Anda belum yakin, sanggup bertanya-tanya ihwal paket yang disediakan.


Sudah siap berlangganan Bolt? Silakan tiba ke Bolt Zone kemudian ke Customer Servie dan isi form registrasi sesuai dengan identitas di KTP, bayar dan nikmati kecepatan saluran internet tanpa batas dengan cepat.
x

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top