Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Adanya bintik hitam atau noda hitam atau juga disebut dengan flek diwajah merupakan salah satu problem kulit yang dialami banyak orang. Karena sejatinya setiap orang itu baik laki-laki atau perempuan ingin mempunyai kulit wajah yang putih higienis tanpa adanya noda hitam. Adanya noda hitam diwajah ini memang bukanlah problem penyakit yang serius tetapi pemilik noda hitam pastinya akan merasa kurang nyaman. Adanya noda hitam yang membandel akan menyebabkan kemulusan wajah akan terganggu. Sehingga akan menyebabkan kurang percaya diri alasannya ialah penampilan akan menjadi kurang menarik. Sementara waktu kau mungkinan akan menutupinya dengan memakai make up yang tebal atau juga dengan memakai scrub yang terbuat dari materi kimia.

Tetapi kau tidak perlu khawatir dengan noda hitam membandel ini, alasannya ialah adanya cara menghilangkan noda hitam diwajah secara alami. Berikut beberapa cara alami menghilangkan noda hitam membandel diwajah diantaranya yaitu :

  1. Dengan Menggunakan Cuka Apel
Air hangat disiapkan sebanyak ¼ cawan kemudian tambahkan cuka apel kedalamnya sebanyak 1 sdm. Kemudian celupkan kapas kedalam larutan cuka apel kemudian oleskan kearea wajah yang ada noda hitamnya. Dan diamkan selama 1 sampai 2 menit kemudian bilas sampai bersih. Lakukan perawatan ini sebanyak 2 sampai 3 kali didalam sehari.

2.                   Dengan Menggunakan Nanas
Ambil 2 iris nanas kemudian hancurkan sampai menjadi puree halus. Setelah itu oleskan kearea wajah yang ada noda hitamnya dengan memakai kapas. Dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas sampai bersih. Untuk mendapat hasil yang maksimal lakukan perawatan ini sebanyak 1 kali dalam sehari selama 2 minggu.

3.                   Dengan Menggunakan Kantung Teh Hijau
Kantung teh hijau direndam didalam cangkir yang berisi air hangat selama 30 detik. Lalu kantung teh hijau itu diangkat dan ditempelkan pada wajah yang ada noda hitamnya. Kantung teh hijau yang sama dapat kau gunakan sebanyak 4 sampai 5 kali.

4.                   Dengan Menggunakan Baking Soda
Baking soda disiapkan sedikit saja didalam mangkuk kemudian tambahkan sedikit air dan aduk rata sampai menjadi pasta. Setelah itu pasta dioleskan kearea kulit wajah secara merata dan diamkan selama semalaman. Keesokan paginya bilas wajah dengan memakai air hangat. Air mawar juga dapat ditambahkan sebagai campurannya. Lakukan perawatan ini secara teratur selama 3 hari sampai beberapa minggu.

Itulah beberapa cara alami menghilangkan noda hitam membandel diwajah. Keempat cara diatas akan efektif didalam menghilangakan infeksi yang membel dengan cepat.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top