Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Tentu sudah bukan diam-diam apabila rambut ialah aset besar untuk para wanita. Tak heran jikalau para perempuan selalu menggebu untuk lakukan perawatan rambut sehingga rambutnya sanggup berkilau dan mempesona. Perawatan rambut pun sanggup dilakukan di salon perawatan rambut profesional yang sanggup Anda datangi ataupun perawatan yang ada di rumah secara mandiri. Jika Anda gemar melaksanakan perawatan rambut di rumah, maka salah satu alat yang biasa dipakai ialah hair dryer. Kini harga hair dryer tak lagi mahal ibarat zaman dulu alasannya ialah dengan puluhan ribu saja bahkan sudah sanggup mendapatkannya.
Memang awalnya hair dryer hanya dimiliki oleh para hair stylist saja. Namun semakin ke sini, alat pengering rambut ini juga sudah banyak dipakai oleh masyarakat awam. Penggunaan dari hair dryer ini ialah dengan alirkan udara yang panas ke rambut sehingga sanggup keringkan rambut dalam waktu yang singkat saja. Dengan adanya hair dryer, maka pengeringan rambut sanggup dilakukan lebih cepat terlebih ketika Anda akan segera pergi buru-buru sehingga rambut sudah kering.
Namun ternyata, banyak pengguna hair dryer yang sering melaksanakan kesalahan ketika menggunakan alat yang satu ini. Kesalahannya bukan wacana pembelian atau harga hair dryer, namun lebih kepada penggunaan yang tidak tepat.

Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap terjadi dan wajib Anda hindari ketika menggunakan hair dryer:

  • Rambut yang terlalu basah
Memang kadang malas sekali untuk mengeringkan rambut lebih dulu padahal sudah ada hair dryer. Namun hair dryer ialah alat untuk mengeringkan rambut dalam kondisi setengah basah, jadi sesudah Anda final keramas, maka lanjut dengan mengeringkan rambut lebih dulu menggunakan handuk atau lainnya sehingga kadar air yang ada di rambut sanggup berkurang sedikit. Jangan hingga Anda pakai alat pengering rambut eksklusif di rambut yang sedang basah-basahnya.
  • Tidak lindungi rambut dari anutan udara panas
Jika Anda terlalu sering dalam menggunakan hair dryer, maka hal ini akan meresikokan rambut Anda terutama di bab permukaannya. Oleh alasannya ialah itu, jikalau final keramas dan keringkan rambut hingga setengah basah, maka lapisi dengan penggunaan vitamin atau serum rambut. Anda pun sanggup bantu dengan penggunaan hair mist sehingga sanggup cegah rambut yang rusak alasannya ialah angin panas eksklusif dari hair dryer ini.
  • Hair dryer terlalu tua
Meski tidak ada tanggal kadaluarsa untuk produk hair dryer, namun perlu diketahui jikalau masa kerja hair dryer pun ada batasnya. Untuk fungsi dengan baik hair dryer ialah dalam kisaran waktu maksimal 800 jam yakni sekitar 2 tahun. Jika sesudah waktu tersebut, maka ada baiknya jikalau hair dryer Anda harus diganti. Hal ini karena kian bau tanah usia hair dryer, maka kian banyak juga partikel dari bubuk serta kotoran di dalamnya.
  • Rambut tidak dibelah
Membagi rambut jadi beberapa bab sebelum menggunakan hair dryer sehingga proses pengeringan rambutnya kian mudah. Anda sanggup membaginya sesuai panjang rambut, biasanya dibagi 3 atau 4 bagian. Namun ternyata banyak yang tidak melaksanakan hal ini sehingga tak heran jikalau proses pengeringan rambut menjadi kian lama.
Itulah beberapa kesalahan yang umum dilakukan ketika menggunakan hair dryer. Setelah tahu akan kesalahan tersebut, diperlukan untuk tidak melakukannya lagi sehingga pengeringan rambut maksimal. Kini harga hair dryer di situs belanja online sudah sangat terjangkau sehingga sanggup Anda beli segera.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top