Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Salah satu bisnis yang menjanjikan bagi masyarakat Indonesia untuk kini ini yaitu bis Ini Dia Beberapa Penyebab Bisnis Pulsa Online Tidak Meraih Sukses
Salah satu bisnis yang menjanjikan bagi masyarakat Indonesia untuk kini ini yaitu bisnis pulsa online. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang mempunyai gadget dan akan sering melaksanakan pengisian pulsa internet. Bisnis ini akan menjadi cara yang efektif dan efisien sebab didalam melakukannya itu sangat menghemat tenaga dan waktu, ini tentunya akan menjadi sesuatu hal yang menarik. Karena bisnis ini hanya dikendalikan dari handphone saja maka ini merupakan bisnis yang gampang dan sederhana didalam melakukannya.

Pengguna data internet di Indonesia didalam setiap harinya dikategorikan 20 % nya yaitu pengguna yang akan mengkonsumsi data sebesar 249 MB.  Mereka ini biasanya disetiap hari didalam smartphonenya akan menginstal aplikasi atau game. Dan sebanyak 19% nya dikategorikan sebagai pengguna smartphoneakers game. Lebih dari 1,5 jam akan dipakai oleh mereka didalam setiap harinya untuk memakai game online. Jika dirata ratakan para pengguna smartphone di Tanah Air didalam setiap harinya akan menghabiskan waktu untuk memakai smartphone cerdasnya sekitar 129 menit. Disetiap harinya data yang akan mereka gunakan itu sebesar 197 MB. Hal ini tentunya bagi para pembisnis di Indonesia didalam melaksanakan bisnis onlinenya akan menjadi target empuk.

Pengguna smartphone di Indonesia menurut hasil sebuah penelitian termasuk kedalam enam besar di dunia. Dimana pada ketika itu ada sekitar 47 juta orang dinyatakan sebagai pengguna smartphone di Indonesia. Jika dilihat dari data tersebut sudah sangat terperinci ini akan menjadi peluang bisnis yang sangat bagus. Mereka melaksanakan bisnis ini untuk mendapat laba dan meraih sukses, tetapi ada beberapa pelaku bisnis ini yang tidak bisa meraih sukses.

Lalu apa yang menjadikan bisnis online tidak berjalan dengan sukses? Berikut beberapa penyebab bisnis pulsa online tidak meraih sukses diantaranya yaitu :

1.       Tidak Tepatnya Memilih Server
Penyebab pertama tidak berjalan dengan suksesnya bisnis online yaitu tidak tepatnya menentukan server. Karena bila server yang dipilih itu tidak sempurna maka transaksi dari semua operator tidak akan berjalan dengan lancar. Jika transaksi tidak berjalan dengan lancar maka akan menciptakan para pembeli merasa kecewa. Jika pembeli sudah merasa kecewa maka mereka akan merasa kapok dan tidak akan kembali membeli.

2.       Kurang Promosi
Penyebab kedua tidak suksesnya bisnis online yaitu sebab kurang promosi. Sehingga yang membeli kepadanya hanya itu saja saja dalam jumlah yang sedikit sehingga pendapatan yang akan didapatkan nantinya akan sedikit juga. Padahal ada banyak cara untuk bisa mendatangkan jumlah pembeli ibarat promosi dengan memanfaatkan media sosial. Selain dengan memakai media sosial, promosi juga bisa dilakukan dengan internet, spanduk, atau juga dari lisan mulut. Dengan melaksanakan promosi ini maka nantinya akan datanganya pelanggan dalam jumlah yang banyak.

3.       Tidak Mampu Bersaing Didalam Layanan
Penyebab lain tidak meraih suksesnya bisnis online yaitu tidak mempunyai kemampuan didalam pelayanan. Sekarang ini didalam banyak hal, laba yang didapat tidak akan terlalu besar bila menjual dengan harga yang murah. Hal ini bila bersaing dengan para perjuangan yang lainnya soal harga pastinya akan sangat beresiko. Sehingga hal yang serupa harus dihindari, oleh sebab itulah bersainglah didalam pelayanan yang bagi pelanggan akan sanggup menunjukkan keuntungan. Jika menunjukkan pelayanan dengan baik maka akan menciptakan para pelanggan merasa nyaman.

Itulah beberapa penyebab bisnis pulsa online tidak meraih sukses. Oleh sebab itulah pilihlah Kudo sebagai distributor, sebab KUDO ini hadir ditengah masyarakat dengan aneka macam keunggulannya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top