Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Siapa sih generasi millenial itu? Ya, tak sedikit dari kita yang bertanya-tanya wacana apa yang diamksud dengan generasi millenial. Perlu kau ketahui, bahwa generasi millennial itu yaitu orang-orang yang lahir di tahun 1980an sampai tahun 2000an. Itu artinya, generasi millenial yaitu generasi yang hidup di zaman yang serba canggih dan serba modern. Mungkin, kau juga termasuk salah satu orang dari generasi millenial. Menurut pakar psikolog ternama dunia, ada beberapa fakta yang cukup mengejutkan yang dimiliki oleh generasi millenial. Fakta-fakta apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja eksklusif ulasannya di bawah ini :
1. Pendidikan Menjadi Prioritas
Fakta pertama yang harus kau ketahui dari generasi millenial, yakni mereka selalu memprioritaskan pendidikan. Berdasarkan dari hasil survei yang di lakukan pada tahun lalu, sebanyak 70 % orang-orang dari generasi millenial itu mempunyai pendidikan yang cukup mulai dari gelar S1, D3, dan sebagainya.
2. Berpendidikan Tapi Pengangguran
Pada dasarnya, generasi millenial itu selalu mengutamakan pendidikan. Namun sayangnya, kebanyakan dari mereka itu yaitu pengangguran lho. Mengapa dapat demikian? Ternyata, ada 2 faktor yang menjadi penyebab mengapa kebanyakan dari mereka yaitu pengangguran. Faktor yang ke 1, mereka tidak begitu suka bila harus bekerja secara full time. Dengan kata lain, mereka lebih menyukai pekerjaan paruh watu. Faktor yang ke 2, mereka kerap mengeluh dengan pekerjaannya yang tidak sesuai dengan skill.
3. Lebih Menyukai Berbisnis
Ini ia salah satu sisi positif dari generasi millenial yang tidak dimiliki oleh generasi lainnya. Ya, mereka ini lebih menyukai berwiraswasta alias berbisnis, ketimbang harus bekerja di perusahaan milik orang lain. Selain itu, mereka juga cenderung lebih menyukai berbisnis secara online daripada berbisnis secara fisik. Ada banyak sekali jenis produk yang kerap mereka jual di online shop-nya mulai dari sepatu, jaket, tas, baju, dan masih banyak lagi.
4. Tunggu Sukses gres Menikah
Menurut kabar yang beredar, sebanyak 50 % orang-orang dari generasi millenial itu yaitu para jomblo lho. Pasalnya, mereka mempunyai prinsip, bahwa mereka akan menikah bila sudah sukses dalam berkarir.
Itulah 4 fakta menarik dari generasi millenial yang harus kau ketahui. Apa tanggapanmu wacana keempat fakta dari generasi millenial tersebut?


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top