Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi tema-teman semua, apakah di 2018 Anda masih sehat? Semoga selalu sehat ya guys, Oh ya apabila ada teman-teman pada 2018 ingin merubah gaya dalam kehidupa sehari-hari atau untuk membantu penglihatan mata Anda bagi yang mungkin penglihatanya sudah mulai kurang, sempurna bangad ni momennya, kali ini saya akan meriview tentang Optik Tunggal, daerah segala tipe kacamata populer dan kaya akan fashion anak kini yang sesuai kebutuhan Anda, "Kesehatan Mata vs Fashion" bergabung jadi satu hhee.  

Baiklah, sebelumnya kita harus tahu dulu sekilas sejarah tentang Optik Tunggal, semenjak kapan berdirinya dan tokoh yang berperan dalam membanguun optik ini.


Sejarah Optik Tunggal

The Story Begins

Berdiri pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, dan berganti nama pada tahun 1956 menjadi OPTIK TUNGGAL, perusahaan ini telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun. Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, kami membuatkan cabang–cabang di seluruh kota besar di Indonesia, dan ketika ini mencapai 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

The Key Values
Visi : Selangkah lebih maju dari optik lain di Indonesia .
Motto : Best Service, Best Quality, Best Choice.
Best Service : Mengutamakan pelayanan menurut kebutuhan customer dan dilayani oleh sumber daya yang dilatih secara berkesinambungan dan profesional.
Best Quality : Menyediakan produk unggulan dengan teknologi terkini, didukung oleh peralatan investigasi mata & laboratorium lensa berteknologi muktahir .
Best Choice : Mengutamakan pelayanannya menurut kebutuhan customer. Begitu banyak optik lain yang hadir di Indonesia , hanya Optik Tunggal yang berani mengatakan garansi ALL Risk Lensa selama 1 Tahun.

Precision
Dengan kontribusi peralatan optik modern di setiap store Optik Tunggal dan sentuhan tiap tenaga ahli, kami bisa menghasilkan lensa yang presisi dan sesuai dengan kebutuhan customer.



Baik, kita masuk pada materi pokok yaitu perihal review optik tunggal ya guys, 

Banyak sajian pilihan yang ada Optik Tunggal loh guys, mulai dari WOMEN, MEN, BRAND, LENS, CONNTACT LENS, STORE DAN NEWS

Oh ya banyak Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal, baik untuk perempuan ataupun laki-laki loh guys. Optik tunggal juga mengatakan cash back 20% DAN 20 % untuk Frame dan Lens, yuk jangan lewatkan kesempatan ini guys cek aja langsung 

1. WOMEN




Ini guys buat para perempuan yang ingi bergaya trendi masa kini, kacamata khusus buat para gadis dengan berbagai  tipe dan rancaagan, dsini ada dua jenis untuk perempuan ada optical frames dan sunglasses, Anda hanya tinggal menentukan jenis mana yang sesuai dengan selera dan gaya Anda. Yuk cek saja guys jangan hingga ketinggalan dan trending kacamata masa kini..

2. MEN

Buat para anak muda ini pilihan gaya kacamata untuk Anda, tambah gaya dan style dan semakin cool menciptakan para gadis eksklusif jatuh hati dan terpukau. Disini juga ada dua pilihan yaitu optical frames dan sunglasses. Silahkan guys para lelaki pilih kacamata pilihan Anda..


3. BRAND


Banyak jenis brand yang dijual di optik tunggal loh guys, model dan gaya populer dan sudah populer seluruh dunia, menyerupai Anna Hickmann ,Sejak tahun 2002, koleksi kacamata (frame/sunglasses) Ana Hickmann menjadi produk paling populer di Eropa dengan 4 mendasar yang membedakannya dari brand lain yaitu Class, Glamour, Personality dan Avant Garde. Kemudian ada juga Levis dan masih banyak lagi brand pilihan lainya, jangan tunggu usang silahkan cek saja di optik tunggal ya guys.

4. LENS




Ada dua jenis Lensa kacamata bergaransi yang disediakan oleh optik tunggal loh guys, ada Zeiss dan Parva-Visti. Zeiss ialah perusahaan internasional terdepan dalam dunia optikal dan ofthalmik. Zeiss telah berkontribusi dalam pengembangan teknologi optikal dan ofthalmik selama lebih dari 170 tahun. Teknologi lensa ZEISS kini tersedia di Indonesia, Carl Zeiss Vision bekerja sama dengan Optik Tunggal berkomitmen untuk mengatakan Anda layanan dan produk lensa dengan kualitas yang terbaik.

Parva-Visty ialah Lensa berkualitas yang diproduksi dengan teknik free form, memakai desain dan teknologi dari Carl Zeiss Vision, mengatakan pilihan bagi para smart shopper untuk lensa yang soft design, jernih dan coating berkualitas.


Clear
Schon ialah merek softlens yang menyediakan softlens kosmetik dan juga softlens korektif.
Softlens Schon didesain khusus untuk mata orang Indonesia yang mempunyai bermacam-macam pilihan, baik itu softlens bening dan juga yang berwarna.
Untuk varian softlens bening tersedia pilihan masa pakai harian dan bulanan.
Untuk varian softlens berwarna tersedia warna-warna natural dan warna-warna menarik lainnya yang sanggup menciptakan tampilan anda lebih memukau.

Dapatkan softlens Schon di semua cabang Optik Tunggal di seluruh Indonesia.

Coloured
Schon ialah merek softlens yang menyediakan softlens kosmetik dan juga softlens korektif.
Softlens Schon di desain khusus untuk mata orang Indonesia yang mempunyai bermacam-macam pilihan, ada softlens bening dan ada juga yang berwarna.
Untuk yang bening tersedia pilihan masa pakai harian dan bulanan.
Untuk yang berwarna tersedia warna-warna natural dan warna-warna menarik lainnya yang sanggup menciptakan tampilan anda lebih memukau.

Dapatkan Softlens Schon di semua cabang Optik Tunggal di seluruh Indonesia.




Kemudian apabila Anda butuh konsultaasi ketika menentukan produk di optik tunggal, Anda bisa menghubungi admin secara eksklusif lewat chat di kanan bawah. Kaprikornus Anda tidak usah lama-lama tiba dulu ke tokonya langsug untuk menanyakan barang yang akan Anda beli. Apabila adminya offline nanti Anda akan dihubungi oleh admin optik tunggall eksklusif ke email Anda, mudahkan?hehe




Tak Terasa sudah masu 2018 ya guys, oh ya untuk lebih baik kedepanya dalam menentukan kacama terbaik Anda, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2017. Waktu begitu cepat berlalu dan dalam hitungan beberapa ahad saja kita sudah berada di tahun 2018. Maka dari itu, sebagai penghantar dalam memasuki tahun yang gres ini, kami Expert Opticians akan mengatakan 5 Tips terbaru dalam menentukan kacamata (Di Tahun 2018). 

Pernah ke Toko Kacamata atau Optik? Ada begitu banyak pilihan kacamata disana, Bagaimana kita menentukan kacamata yang tepat, ini 5 tips dalam menentukan kacamata :



PERTAMA.
Kenali keringat anda, Apakah keringat anda tergolong yang tajam atau tidak? Kalau iya, ini bisa menimbulkan korosi pada kacamata & menjadikan ketidaknyamanan ketika digunakan. Untuk anda yang mempunyai keringat yang tergolong tajam, sebaiknya menentukan frame yang terbuat dari Titanium atau frame berbahan plastik.


KEDUA.
Perhatikan Struktur wajah, terutama kepingan hidung, apakah anda mempunyai bentuk hidung european Fit atau Asian Fit? Untuk Asian Fit, harap perhatikan kepingan hidung pada kacamata, apakah mempunyai nosepad atau tidak? Kebanyakan frame plastik tidak mempunyai nosepad. Tapi jangan kuatir, sudah cukup banyak juga frame plastik yang sudah dilengkapi dengan nosepad. 

KETIGA.

Perhatikan lebar wajah anda, Apabila gagang kacamata terlalu merenggang, itu artinya kacamata terlalu kecil atau sempit. Tapi, apabila sudah terlanjur jatuh cinta dengan model kacamatanya, pastikan kacamata mempunyai spring hinge pada gagangnya.



KEEMPAT.
Pastikan gagang kacamata cukup panjang untuk menjangkau indera pendengaran anda.



KELIMA.
Pastikan anda mengetahui kebutuhan koreksi mata anda. Kalau anda mempunyai minus yang tinggi, disarankan menentukan kacamata dengan bingkai yang kecil, Agar ketebalan lensa tidak tampak di kepingan pinggir. Apabila anda membutuhkan lensa untuk melihat jauh dan dekat, maka disarankan menentukan kacamata yang jarak Rim atas, dan Rim bawahnya cukup lebar. 


Demikianlah 5 tips untuk menentukan kacamata. Bagaimana kesesuaian bentuk frame dengan wajah anda? Nantikan Tips yang berikutnya. Untuk warta lebih lengkap kunjungi website kami atau cabang Optik Tunggal pilihan Anda. Pst, tahukah Anda bawah dengan memesan Frames dari website Optik Tunggal Anda mendapat proposal yang lebih menarik lagi? Hubungi kami secepatnya.


#optikpilihan dan #loveyoureyes
#optikpilihan #loveyoureyes 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top