Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


– Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polisi Republik Indonesia Brigjen Rikwanto mengungkapkan, Polda Metro Jaya sudah mendapatkan pemberitahuan akan agresi demonstrasi mengawal sidang putusan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  di Kementerian Pertanian, Selasa (9/5) hari ini.

Bahkan informasi yang telah masuk, ada dua kelompok yang melaksanakan aksi, baik dari yang pro maupun kontra dengan terdakwa. Maka dari itu, pihaknya sudah menyiapkan pengamanan semoga sidang sanggup berjalan tertib dan aman.

“Silakan (aksi), undang-undang tidak melarang. Tapi memang jangan dekat. Karena memang sidang itu dilarang terintimidasi atau pun merasa terpengaruh,” kata Rikwanto dikala persiapan pengamanan pasukan di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Rikwanto mengaku belum mengetahui secara niscaya berapa jumlah massa yang akan ikut mengawal sidang putusan kasus Ahok tersebut. Namun dugaannya, jumlah massa sanggup mencapai ribuan.

“Karena klaim itu sanggup banyak dan sanggup juga sedikit datangnya nanti. Tapi kita tidak under estimate, berapa pun yang tiba kita siap mengantisipasi jangan hingga mengganggu jalannya sidang,” ungkapnya.

Terkait jumlah personel, dia menjelaskan, pihaknya menyiapkan 12.000 hingga 14.000 personel. Jumlah tersebut juga termasuk pelibatan personel TNI. Pengamanan tersebut bukan hanya di posisi sekitar sidang. Ada juga tempat-tempat lain, menyerupai di persimpangan-persimpangan, keramaian-keramaian, pasar dan tempat sekitar Kementan.

“Karena kita dilarang lengah, sebab sanggup saja, menciptakan kerusuhan di tempat-tempat tertentu yang jauh dari objek pengamanan itu sendiri,” tutur Rikwanto.

“Jadi banyaknya itu memang sebab banyak sekali hal yang kita amankan.”

Terkait pengawalan dan pengamanan majelis hakim, Rikwanto mengatakan, hal itu memang sudah menjadi sesuatu yamg melekat, semoga majelis hakim sanggup tetapkan tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

“Jadi kita harapkan beliau-beliau yang mengawaki sidang ini, majelis hakim dan yang lainnya itu, tidak ada problem dikala mengambil keputusan tersebut,” tandasnya.

Diketahui, sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok akan memasuki babak simpulan dengan pembacaan putusan majelis hakim, Selasa (9/5) besok. Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menuntut terdakwa Ahok dengan tuntutan penjara 1 tahun,  dengan masa percobaan 2 tahun.
Source: eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top