Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Buat anda yang selalu up to date dengan model-model jeans wanita, niscaya tak absurd dengan beberapa jeans yang akan kami bahas di bawah ini. Jeans ini bahkan banyak digandrungi para selebgram, terbukti dengan banyaknya selebgram terkenal yang menggunakan jenis jeans perempuan terbaru berikut ini dalam banyak sekali aktifitasnya.
  1. Hem Jeans


Identik dengan bab bawah yang tidak dijahit rapi, hem jeans ternyata punya tipe baru. Tidak hanya bab bawah yang tidak dijahit namun juga digunting sebagian sehingga permukaannya tidak rata. Casual dan edgy itulah kesan yang terlihat dari celana ini.

  1. Cuff Denim
Sebenarnya, kebiasaan menggulung bab bawah celana menyerupai di atas sudah ada semenjak dulu. Sempat dipandang ketinggalan jaman, demam isu menggulung celana ini justru tengah marak di dunia maya. Sebut saja para selebgram yang banyak berpose dengan gaya bercelana semacam ini.
Ada yang suka menggulung celananya dengan sekali lipatan, namun banyak juga yang hingga beberapa lipatan. Ini sah saja asalkan dipadu dengan atasan yang sesuai.

  1. Jeans Bermotif

Celana jeans bermotif ini juga tengah terkenal di dunia maya. Yang paling banyak digemari ialah motif hati dan bintang di atas. Namun ada beberapa juga yang menyukai motif di bab bawah saja. Cocok untuk suasana santai, jeans ini dapat dipadukan dengan banyak atasan dan sepatu.

  1. Fringe Jeans
Celana jeans perempuan terbaru selanjutnya ialah Fringe jeans atau celana berumbai, yang sesuai dengan namanya memiliki rumbai pada bab bawah yang menarik perhatian. Terdiri dari perpaduan dua warna yaitu denim dan biru muda membuatnya stylish dan serasi.

Punya banyak tipe dan model, menciptakan jeans layak/pantas dinobatkan sebagai ikon fashion casual yang tak pernah mati dari tahun ke tahun bahkan dari zaman ke zaman. Nah, untuk menambah rujukan anda perihal jeans, berikut akan kami bagikan pula beberapa tipe jeans yang sebaiknya anda ketahui.
  1. Bootcut Jeans
Jeans jenis ini memiliki bab bawah yang sedikit melebar.
  1. Boyfriend Jeans
Boyfriend Jeans ialah tipe jeans yang pada awalnya didesain untuk laki-laki namun sudah diadaptasi semoga dapat digunakan wanita
  1. Cropped Jeans
Jeans jenis ini memiliki ciri khas bab bawahnya yang terpotong menyerupai celana capri
  1. Flare Jeans
Flare jeans ialah jeans yang memiliki bentuk melebar mulai dari lutut hingga ke bawah
  1. Leggings Jeans
Sesuai dengan namanya, legging jeans ialah jeans yang menyerupai dengan legging. Bahannya sedikit tipis dan ketat dari atas hingga bawah.
  1. Maternity Jeans
Maternity jeans ialah jeans khusus bagi perempuan yang sedang hamil.
  1. Regular Jeans
Jeans yang satu ini terlihat ramping pada bab paha dan longgar pada bab kaki.
  1. Shorts Jeans
Short jeans ialah celana pendek berbahan jeans atau denim.
  1. Skinny Jeans
Celana yang satu ini menempel ketat dari bab atas hingga ke bawah mata kaki. Berbeda dengan legging jeans yang berbahan agak tipis, skinny jeans berbahan sedikit tebal.
  1. Straight Jeans
Jeans ini ialah model klasik dengan bentuk yang tampak pas dari paha hingga kaki.
  1. Trouser jeans
Trouser jeans berpotongan menyerupai boot cut yang lebar dari bab atas hingga ke bawah.

Nah, demikianah diatas ulasan lengkap perihal banyak sekali model celana jeans perempuan terbaru yang sering digunakan selebgram. Diantara pilihan diatas, mana yang berdasarkan anda terbaik?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top