Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Ini Dia 4 Destinasi Instagrammable di Manado yang Wajib Kamu Kunjungi!

Pesona wisata yang dimiliki Indonesia memang sungguh luar biasa. Karenanya, sungguh sangat disayangkan kalau warga Indonesia sendiri malah gemar jalan-jalan ke luar negeri. Padahal, potensi wisata di dalam negeri saja belum semua dijamahi. 


(sumber : cara.co.id)

Nah, kalau kau belum pernah ke Manado, Ibu Kota Sulawesi Utara ini dapat menjadi salah satu destinasi yang patut kau perhitungkan. Selain memperlihatkan bermacam-macam daya tarik wisata yang mengagumkan, hampir semua tempat wisata yang ada di Manado juga sangat “instagrammable”. Cocok bagi kau yang hobi fotografi atau suka mengunggah foto-foto keren di Instagram. 
Penasaran? Berikut ialah beberapa spot wisata di Manado yang dijamin bakal menciptakan feed Instagrammu semakin kece!

1. Taman Laut Bunaken

Destinasi wisata pertama yang tak boleh kau lewatkan ketika berkunjung ke Manado tentu ialah Taman Laut Bunaken. Keindahan alam bawah maritim yang ditawarkan di Bunaken memang sungguh mengagumkan. Karenanya, tak heran kalau UNESCO menetapkannya sebagai salah satu situs warisan dunia pada tahun 2005 silam. 

Beberapa kegiatan yang dapat kau lakukan di sini antara lain ialah menyelam, snorkeling, serta fotografi air. Adapun waktu terbaik untuk penyelaman ialah bulan Mei sampai Agustus, alasannya pada rentang waktu tersebut air maritim di perairan Bunaken lebih jernih, sehingga jarak pandang pun dapat lebih baik.

2. Gunung Tumpa
Selain alam bawah maritim yang memesona, Manado juga mempunyai panorama daratan yang tak kalah menakjubkan. Salah satunya ialah Gunung Tumpa, yang berlokasi di Kelurahan Meras, Kabupaten Bunaken, sekitar 50 menit berkendara dari sentra Kota Manado. 

Meskipun tidak terlalu tinggi, jalur trekking untuk menuju puncak Gunung Tumpa dapat dibilang cukup sulit. Namun, ketika datang di puncak, kelelahanmu ketika mendaki niscaya akan terbanyar dengan panorama yang disuguhkan. Dari atas, kau dapat melihat keindahan Teluk Manado dan Kota Manado secara keseluruhan. 

3. Pulau Manado Tua
Pulau Manado Tua merupakan sebuah pulau kecil yang berjarak sekitar 16 kilometer dari Kota Manado. Untuk menjangkaunya, kau perlu menempuh perjalanan sekitar 60 menit memakai bahtera motor. Di Pulau Manado Tua, kau akan dimanjakan dengan pemandangan pulau yang masih asri dan pantai yang cantik. 

Selain itu, perairan di Pulau Manado Tua juga menyimpan pemandangan alam bawah maritim yang spektakuler, sehingga cocok bagi kau yang ingin snorkeling atau menyelam. Apabila kau mempunyai peralatan foto di dalam air, sembari menyelam kau pun juga dapat mengabadikan keindahan-keindahan terumbu karang yang ada. 

4. Pulau Lihaga
Pulau eksotis yang satu ini berada di tempat Minut, erat Kota Manado. Meskipun belum terlalu terekspos, panorama yang ditawarkan Pulau Lihaga sangat mengagumkan. Tak kalah kalau dibandingkan dengan pulau-pulau yang ada di Maldives. 

Memiliki ombak yang cukup tenang, di sini kau dapat melaksanakan beberapa kegiatan ibarat berenang, bermain air di tepi pantai, atau sekadar bersantai di pinggir pantai. Jika ingin mendapat foto liburan yang bagus, kau pun juga tidak perlu khawatir, alasannya keseluruhan pemandangan yang disuguhkan di pulau ini sangat “instagrammable”.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata “instagrammable” yang ada di Kota Manado. Jika ingin menjelajahi tempat-tempat wisata menarik lainnya, kau tentunya perlu menghabiskan 2 – 3 malam di Manado. Soal penginapan, kau tidak perlu bingung. Ada banyak hotel di Manado yang dapat dengan gampang kau temukan, termasuk di antaranya hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan Airy Rooms.




Airy Rooms merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan jumlah properti terbanyak. Meski tarif yang ditawarkan terjangkau, akomodasi yang disediakan hotel Airy cukup lengkap. Di antaranya ada tempat tidur yang bersih, TV layar datar, AC, pancuran air hangat lengkap dengan peralatan mandinya, air minum, serta jaringan internet nirkabel gratis. Untuk pemesanannya, kau dapat memesannya eksklusif secara online melalui aplikasi Airy Rooms di Android atau IOS, dengan pilihan pembayaran melalui kartu kredit atau transfer.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top