Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Inilah Asgardia, Negara Luar Angkasa Pertama di Dunia

CNN, 20 Juni 2017, dikala ini ada sekitar 211.000 anggota dari 217 negara dengan lebih banyak didominasi berusia antara 18 dan 35 tahun yang menjadi warga Asgardia. 

Ada lebih dari 130.000 penutur bahasa Inggris, namun Cina mempunyai jumlah orang Asgardia terbesar dengan 28.000 warganya yang telah mendaftar. 

Berdasarkan keseimbangan gender, terdapat 83% laki-laki warga Asgardia dan 16% wanita, dengan orang-orang yang tersisa mengidentifikasi sebagai "orang lain".

Rayven Sin, seorang seniman yang berbasis di Hong Kong, menyampaikan kepada CNN bahwa ia mendaftar untuk menjadi seorang Asgardia pada bulan November 2016 sesudah mendengarnya di sebuah program radio Cina dikala ia berada di Toronto. 

"Saya benar-benar ingin bisa melihat apakah insan bisa mempunyai lebih banyak kesempatan untuk mengungkapkan pendapat mereka," katanya menjelaskan. "Masyarakat yang kita tinggali kini - baik dalam kapitalisme atau komunisme – semuanya tampak ada banyak konflik." 

John Spiro, seorang seorang andal pemasaran digital yang mengatur pertemuan bulanan untuk Asgardia yang berbasis di Hong Kong, menyampaikan bahwa kemungkinan untuk mengirimkan data langsung ke luar angkasa, membuatnya senang.

"Saya membantu menerjemahkan dan melestarikan sutra Buddha sebagai hobi dan simbolisme pengiriman salah satu teks agama tersebut dalam bentuk elektronik 'sampai ke langit', nampaknya sangat bagus," ungkapnya. 

Source: Tirto.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top