Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Tempat wisata menarik di Jawa Barat bukan cuma ada di Bandung, Garut, Tasik, atau Pangandaran saja. Di Jawa Barat juga ada Bogor yang punya sejuta pesona. Di Kota Hujan ini, kau sanggup menikmati pemandangan alam yang sejuk, serunya bermain di kebun raya, atau cuma sekedar mengelilingi kota Bogor yang unik. So, kota ini jadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan momen liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Tapi kalau kau cuma punya waktu libur yang singkat, jangan tiba ke Bogor tanpa persiapan apa-apa supaya masa liburanmu terasa lebih berkesan. Untuk itu, kau perlu menyimak beberapa tips wacana cara semoga liburan yang singkat di Bogor menjadi lebih maksimal berikut ini:

Tetapkan Tujuan
Di Bogor, ada banyak tempat wisata dengan pemandangan yang super epic. Tapi kalau kau cuma punya waktu yang singkat, lebih baik kau menetapkan satu atau beberapa tempat wisata yang jaraknya berdekatan saja. Lalu, kau habiskan waktu sepuasnya di tempat tersebut. Kalau kau ingin mendatangi lebih banyak tempat, yang ada justru waktu kau akan habis di perjalanan. Ini alasannya Bogor termasuk daerah dengan populasi kendaraan yang cukup tinggi aik di sentra kota atau pun di daerah wisata. Apalagi jikalau kau pergi ke Bogor ketika final pekan. Selain itu, kau juga harus memikirkan jarak tempuh kalau ingin pergi ke semua tempat wisata yang ada di Bogor. Jadi, coba searching tempat wisata paling menarik dan sesuai keinganmu terlebih dahulu, kemudian habiskan waktu lebih banyak di tempat tersebut daripada harus pergi ke banyak tempat tapi hanya sanggup menikmatinya sebentar saja.

Pilih Hotel yang Paling Dekat Dengan Pusat Wisata
Setelah menentukan tempat wisata yang ingin dituju, cobalah cari hotel di Bogor  yang letaknya berdekatan dengan tempat-tempat wisata yang ingin kau datangi. Dengan begitu, waktu yang kau punya tidak akan habis di perjalanan. Apalagi kalau kau memesan hotel di situs Reservasi.com, kau sanggup mampu Promo hotel murah dengan penawaran harga terbaik.

Hindari Liburan Saat Long Weekend
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, daerah wisata di Bogor akan sangat macet di hari libur, terutama ketika long weekend. Sangking macetnya, polisi pun hingga harus menerapkan sistem buka-tutup jalan supaya sanggup mengurai kemacetan. Bahkan perjalanan dari Jakarta ke daerah wisata menyerupai Puncak saja sanggup menghabiskan waktu lebih dari setengah hari. Jadi, pilihlah waktu liburan ketika hari kerja. Risikonya, kau harus mengajukan cuti terlebih dahulu supaya sanggup berwisata di Bogor di luar hari libur. Namun, jangan hingga kau absen kerja hanya alasannya ingin berwisata ke Bogor ketika hari kerja. Kalau kau pergi ke Bogor di hari kerja, hindari juga perjalanan ketika jam masuk kantor dan anak sekolah alasannya kemudian lintas di perkotaan akan lebih padat di waktu-waktu menyerupai ini.

Pelajari Rute Angkutan Umum di Kota Bogor
Kalau kau ingin jalan-jalan di sentra kota tanpa membawa kendaraan pribadi, lebih baik pelajari dulu angkutan umum apa saja yang sanggup mengantarmu ke tempat tujuan. Ini alasannya moda transportasi yang beroperasi di Bogor jumlahnya sangat banyak, terutama angkutan perkotaan alias angkot. Makanya, Bogor pun sering dijuluki sebagai ‘Kota Sejuta Angkot’. Kalau hingga salah menentukan angkot, kau malah akan dibawa ke tempat yang jauh dari tujuan yang kau inginkan. Kalau hingga hal ini terjadi, tentu akan banyak waktu yang terbuang secara percuma.

Membawa GPS dan Car Charger
Lain halnya kalau kau jalan-jalan di sentra kota dengan membawa kendaraan pribadi. Kamu hanya perlu alat penunjuk jalan berupa GPS atau Google Maps. Teknologi ini sangat mempunyai kegunaan untuk mencari rute terbaik menuju tempat wisata yang kau inginkan. Namun kalau teknologi ini digunakan terus menerus, baterai smartphone kamu pun akan semakin cepat habis. Jadi, siapkan juga alat pengisi daya yang sanggup dihubungkan ke kendaraan beroda empat supaya baterai handphone-mu sanggup selalu terisi. Selain itu, kau juga harus punya kuota internet yang cukup untuk memakai alat penunjuk jalan ini.

Membawa Pakaian Hangat

Jangan remehkan cuaca di Bogor, khususnya di daerah puncak yang sanggup sangat dingin. Jadi, pastikan kau selalu membawa pakaian hangat kalau ingin berkunjung ke tempat ini semoga sanggup lebih leluasa untuk beraktifitas di luar ruangan, khususnya ketika malam hari. Bogor itu termasuk daerah yang aktifitas wisatanya cukup aktif di malam hari. Sayang sekali kan kalau kau hanya menghabiskan waktu di dalam ruangan kalau suhu di Bogor sedang sangat dingin. Jangan lupa juga membawa payung atau jas hujan sebagai antisipasi jikalau terjadi hujan mengingat Bogor ialah kota dengan intensitas hujan yang cukup tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top