Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Yuk, Jajal Kehebatan Toyota Sienta di Dealer Toyota Malang!



Setiap orang niscaya ingin selalu menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah Malang merupakan kawasan yang pas untuk beraktifitas bersama keluarga. Ada banyak kawasan menarik di Malang dengan banyak sekali minat yang sanggup jadi kawasan menghabiskan waktu. Yang paling banyak terdapat di Malang yaitu wisata Alam, mulai dari Batu Secret Zoo, Batu Night Square atau pun sekedar menikmati udara Malang di teladas Coban Rondo ataupun berpetualang outbond di kampung wisata Coban Rais.

Menghabiskan waktu bersama keluarga pun harus dilengkapi dengan kendaraan yang nyaman sehingga suasana keakraban dengan keluarga makin terjalin. Toyota yang dikenal dengan merek kendaraan beroda empat keluarga memiliki produk unggulan yang seratus persen nyaman untuk dibawa ke banyak sekali kawasan wisata.
Toyota Sienta merupakan salah satu produk terbaik dari Toyota yang sanggup Anda temui di Dealer Toyota Malang. Berbagai keunggulan Sienta sanggup disimak berikut

1. Tampilan Eksterior dan Interior
Dengan tampilan ekterior khas Toyota, Sienta memiliki garis-garis hitam elegant disetiap pilihan warna pekat cerah yang menambah kesan mewah. Eksterior glamor nan futuristic pun dibawa oleh eksterior lampu pada Sienta.

Interior Sienta pun glamor dengan bukaan pintu otomatis sehingga keamanan terjamin juga bagi anak. Ruang buka tutup pintu tidak terlalu memerlukan ruang yang terlalu luas. Kenyamanan MPV akan terasa makin tepat dengan Tipe sofa kendaraan beroda empat yang empuk sehingga sanggup dipakai untuk beristirahat dan menikmati perjalanan. Selain itu Setir dilengkapi dengan tombol otomatis untuk pengaturan musik sehingga konsentrasi mengemudi tidak teralih ke pandangan lain.

2. Kapasitas Tempat duduk
Dengan kapasitas kawasan duduk sebanyak 7 penumpang dengan sandaran tangan, Sienta sanggup menjadi kawasan keakraban bagi keluarga. Fasilitas hiburan pun tak kalah lengkapnya. Layar LCD 4,2 inchi sanggup menciptakan anak anda tidak bosan dalam perjalanan.


3. Kabin yang Luas
Anda galau memasukkan peralatan hobi anda menyerupai sepeda atau banyak sekali barang yang anda akan gunakan untuk aktifitas anda? Jangan khawatir alasannya ialah Sienta menghadirkan kabin super luas yang sanggup memuat segala macam peralatan hobi anda. Dengan jok kendaraan beroda empat yang sanggup dilipat, dua hingga tiga sepeda pun sanggup anda masukkan sekaligus ke dalam Sienta.

4. Performa Mesin
Walaupun nyaman, jangan anggap remeh performa Sienta alasannya ialah performa mesin yang mumpuni sehingga kenyamanan tetap terjaga.

Kalau kau ada di kota Malang dan ingin mencicipi kenyamanan Sienta, singgahlah ke Dealer Toyota Malang yang berada dalam jaringan Auto2000. Anda sanggup melihat semua kemewahan MPV yang sanggup menampung seluruh anggota keluarga. Dealer Toyota Malang sanggup anda temui di pusat kota Malang menyerupai di: 1. Toyota Auto2000 Sukun Malang, Jl. S.Supriadi no.35 2. Toyota Auto2000 Malang Sutoyo Jl. Letjen Sutoyo No. 25 atau sanggup kungjungi Disini untuk temukan daftar lengkap dealer Toyota malang dan gosip promo kendaraan beroda empat Toyota terbaru setiap bulannya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top