Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

18 Kata Kata Bijak Ustadz Abdul Somad :

1. Syukurilah semua yang diberikan Alllah SWT. Jika kamu masih hidup bersyukurlah masih melaksanakan amal saleh. Jika kamu mati tetap bersyukurlah, setidaknya dosamu tidak semakin bertambah.

2. Ketika engkau susah di dunia ini. Sabarlah, alasannya ialah ia hanya sementara. Ketika engkau diberi kesenangan di dunia ini jangan gembira dan sombong karen ia juga hanya sementara.

3. Kita tidak perlu satu organisasi, satu sekolah ataupun satu guru, kita beteman di satu titik, Mukhlisin Nalahudin. Mudah-mudahan titik itulah yang mempertemukan kita

4. Jika mencari mitra tak bercacat, selamanya kita takkan berkawan. Jika mencari pasangan yang sempurna, selamanya kita takkan berpasangan.

5. Hari ini kita boleh kalah dalam segala hal, tapi tanamkan pada anak anak kita bahwa 10 atau 20 tahun lagi mereka akan memimpin negeri ini dengan cara yang Allah ridhai.

6. Kalau dengan mempunyai motor dan kendaraan beroda empat bertambah ketaatan kita kepada Allah, maka itu ialah rezeki. Tapi jika dengan kendaraan itu menjauhkan diri dari Allah, digunakan untuk pergi ke kawasan maksiat, maka itu ialah laknat dan azab. Hati hati.

7. Kebahagiaan seorang guru ialah ketika melihat muridnya sukses dunia dan akhirat.

8. Bahagia itu terletak pada syukur. Siapa yang bersyukur kepada Allah, maka dialah orang yang paling bahagia.

9. Apapun yang terjadi, Islam akan tetap ditolong Allah. Yang menjadi duduk kasus adalah, apa yang telah dan akan kita lakukan untuk Islam, demi untuk menolong diri kita di dunia dan alam abadi nanti? Jangan jawab dengan lidah, alasannya ialah pengecap terlalu gampang untuk berkata-kata. Tapi, jawablah dengan perbuatan.

10. Hidup ini ibarat Bahtera di lautan. Di atas ada ombak kencang yang akan menghadang. Dari bawah ada watu karang yang besar. Tak ada yang sanggup menguatkan hidup ini, kecuali Allah Ta'ala.

11. Jangan batasi ibadah hanya ketika di Masjid. Ada yang menganggap berzakat itu hanya ketika duduk di Masjid, shalat, zikir dan membaca Al-Quran. Jangan lupa, bekerja dari jam 8 pagi hingga 4 sore, ditambah lagi apabila lembur itu juga ialah amal. Karena, bekerja mencari nafkah yang halal untuk keluarga di rumah ialah ibadah, bernilai pahala di hadapan Allah Ta'ala. Maka, jika dipahami bahwa bekerja ialah amal ibadah, tidak akan ada pegawai yang main "game online" dikala jam kantor, tidak akan ada pedagang yang memainkan timbangan, tidak akan ada karyawan yang curang dalam laporan tugasnya.

12. Kalau engkau sudah menikah maka pandanglah saudaramu yang belum menikah, maka akan timbul rasa syukur.

13. Wujud syukur yang sederhana ialah mengucap Syukur "Alhamdulillahirobbil 'alamin. Segala Puji hanya bagi Allah" . Namun bersama-sama Hakikat dari Rasa Syukur itu ialah memastikan setiap tarikkan nafas kita senantiasa dalam "ketaatan" kepada Allah Ta'ala.

14. Berkawan alasannya ialah harta, harta akan binasa. Berkawan karna kuasa, kuasa tak akan lama, paling 5 tahun jika tak di tangkap KPK. Tapi, jika berkawan alasannya ialah Allah maka akan kekal abadi.

15. Dunia ini hanya setetes air. Kalau kamu tak sanggup jangan sedih, alasannya ialah yang kamu tak sanggup hanya setetes. Dan jika kamu dapat, jangan bangga, alasannya ialah yang kamu sanggup hanya setetes.

16. Ketika terasa diri ini hampa, tak ada apa-apa, bagai butiran bubuk di tengah samudera keagungan Allah. Saat itulah rahmat Allah turun meyentuh rasa yang sanggup diwakili kata.

17. Air selalu mengalir, beliau tidak sanggup ditahan. Ketika beliau ditahan, maka beliau akan menjadi sebuah perlawanan yang besar. Air nampak lemah, ketika beliau sedikit. tapi, ketika beliau sudah berkumpul maka menjadi besar, beliau menjadi kekuatan yang luar biasa. Belajarlah dari air.

18. Keberanian tidak mempercepat kematian, dan ketakutan tak sanggup mengelakkan dari kematian. Kita niscaya mati, tapi mati dalam keadaan apa? Pilihan ada di tangan kita.

Sampaikan sebanyak2nya utk orang lain. 👍👍👍👍👍

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top