Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Perkembangan gawai kini ini memang semakin marak dan selalu update. Ada begitu banyak smartphone yang muncul dari banyak sekali merek. Salah satunya Asus. Bukan Asus bila tidak mempunyai produk unggulan. Jika Anda ingin mencoba salah satu produk dari Asus yang keren dan canggih, Anda sanggup memilih HP Zenfone 6 Namun, lantaran bukan gadget terbaru, Asus Zenfone 6 yang sudah dipakai bertahun-tahun kadang menjadi lemot atau loading lambat, sampai yang lainnya. bila Anda mengalami problem tersebut, ada beberapa tips serta cara untuk mengatasinya.

Pertama, hindari menjalankan banyak aplikasi di waktu bersamaan. Aplikasi yang dijalankan dengan cara bersamaan sanggup menurunkan performa dari kecepatan RAM Anda. ini menciptakan kinerja dari Asus Zenfone 6 menjadi lambat. Inilah sebabnya disarankan biar tidak membuka banyak aplikasi di waktu bersamaan. Sayangnya, banyak pengguna gadget yang gemar melaksanakan kreasi atau melaksanakan eksplore banyak aplikasi pada smartphone mereka secara bersamaan dan tidak sadar bila acara tersebut sanggup menciptakan perangkat menjadi melambat. Bila Anda gemar bermain dengan banyak sekali aplikasi Android, lebih baik membukanya satu demi satu. Tutup salah satu aplikasi serta gres membuka aplikasi yang berikutnya.

Kedua, hindari memakai live wallpaper. Biasanya, perempuan yang memakai live wallpaper pada HP Zenfone 6 mereka. Tujuannya akan semakin memperindah tampilan gadget. Tetapi, tanpa kita sadari hal ini malah mengakibatkan gadget menjadi semakin lambat. Agar sanggup membantu mempercepat loading smartphone, sangat disarankan memakai wallpaper sederhana biar kecepatan loading sanggup lebih maksimal dan stabil.

Ketiga, instal aplikasi pada memori eksternal serta tutup yang tidak digunakan. Saat melaksanakan instal aplikasi di Android, aplikasi ini secara otomatis akan masuk di memori internal. Bila kita melaksanakan instal aplikasi yang cukup banyak, hal tersebut sanggup mempengaruhi kecepatan perangkat. Untuk mengatasi biar perangkat tidak lemot, Anda sanggup memindahkan aplikasi di memori eksternal yang sudah dimasukkan di smartphone. dengan demikian memori internal sanggup dipakai secara optimal untuk kinerja dari smartphone. jangan lupa menutup aplikasi yang tidak digunakan. Sering kita membuka banyak sekali macam aplikasi dan lupa untuk menutup sehabis selesai menggunakannya. Aplikasi yang pada ketika itu bekerja memerlukan memori RAM. Bila lupa menutup dan sengaja tidak menutupnya sanggup menciptakan perangkat menjadi lebih lambat.

Keempat, hindari memakai auto rotate yang gotong royong tidak diperlukan. Fitur screen rotation merupakan cara mengubah tampilan layar sehingga sesuai dengan impian yang kita miliki ialah tampilan screen menjadi horizontal serta vertikal dengan otomatis. Tetapi, disarankan untuk tidak memakai fitur ini bila jarang menggunakan. Anda sanggup mengaktifkan fitur dari auto rotate bila sering memerlukannya. Tetapi bila fitur tersebut tidak dibutuhkan, ada baiknya dimatikan untuk mempercepat kinerja dari android.


Terakhir, memakai memori eksternal dan hindari menumpuk SMS. Kartu memori, dengan penambahan kartu memori ini, sanggup menawarkan ruang lega di HP Zenfone 6. Dengan demikian beban RAM berkurang dan proses loading data akan semakin cepat. Untuk SMS, hindari menumpuk SMS dalam inbox atau outbox, lantaran sms ini sanggup memakan memori ponsel, bila membiarkannya terlalu banyak, smartphone akan menjadi lambat, bukan smartphone tampaknya bila kinerjanya lambat. Oleh lantaran itu, biasakan diri menghapus SMS usang yang tidak dipakai lagi secara berkala, sehingga memori sanggup lebih lega. Kualitas dari Asus Zenfone 6 memang baik, tapi bila kita tidak sanggup menjaganya dengan baik, pengunaan tidak sanggup dilakukan dengan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top