Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Memilih baju untuk anak pria memang susah-susah gampang. Hal itu alasannya model baju anak pria memang tidak sebanyak model baju anak perempuan. Namun bukan berarti si ingusan dihentikan tampil keren ya Bunda. Bunda harus tetap wajib membeli baju anak laki-laki keren untuk si ingusan supaya dia tampak menarik dan semakin percaya diri.

Model baju untuk anak pria lebih simpel daripada model baju anak perempuan. Bukan karena trend nya terbatas tapi memang rata-rata anak pria lebih nyaman menggunakan baju-baju yang modelnya tidak terlalu ribet dan yang terpenting nyaman dia kenakan. Beberapa model baju anak pria menjiplak atau mengadaptasi gaya baju pria remaja atau dewasa. Yang membedakan biasanya hanyalah motif atau karakternya saja.

Memilih baju untuk anak pria juga harus sesuai dengan kegiatannya. Misalkan untuk kemeja, akan lebih pantas bila digunakan ke acara-acara resmi atau jalan-jalan ke mall. Sedangkan dikala menghadiri pesta ulang tahun temannya, setelan kaos dan celana yang casual lebih mendukung. Begitu juga dikala dia pergi ke sekolah, berkunjung ke rumah saudara, pergi ke kawasan beribadah, liburan atau jalan-jalan di kawasan terbuka, modelnya harus disesuaikan. Baju anak pria keren akan semakin keren dan menarik bila digunakan sesuai kondisi dan tempatnya. Semakin banyak baju yang si ingusan miliki maka akan semakin memudahkan Anda memilihkan baju yang sempurna dan menambah rasa percaya dirinya ketika berhadapan dengan orang.

Jika seringnya Bunda hanya membelikan si kecil celana jeans dan kaos saja, Bunda sanggup mencoba membelikannya suspenderSuspender adalah semacam aksesoris busana tambahan berupa tali yang pemakaiannya melewati pundak kemudian dikaitkan ke penahan ikat pinggang di bab depan dan belakang dan bisanya membentuk sebuah simpul X atau Y di bab belakang (punggung). Si ingusan yang menggunakan aksesoris ini memang akan terlihat lebih keren loh, Bunda. Untuk setelannya sanggup dengan kaos+celana jins, kemeja+celana jins atau kemeja+celana bahan.

Selain itu sesekali cobalah tengok style anak-anak dari Korea atau negara-negara barat. Anak pria disana memang tak kalah modis dengan belum dewasa perempuan. Padahal padupadan nya tidak begitu istimewa, namun dengan tunjangan aksesoris yang sempurna misalkan sepatu, kacamata atau topi menciptakan belum dewasa semakin terlihat menawan. Bunda juga sanggup mencoba model baju anak pria yang lainnya menyerupai padu padan celana chino anak. Padupadankan celana tersebut dengan kaos, jaket benalu atau mantel dan sepatu kets. Bisa juga dengan kaos lengan ¾ polos yang dimasukkan ke dalam celana kemudian tambahkan ikat pinggang dan sepatu boots kulit dengan warna yang senada, sanggup dipastikan si kecil akan terlihat semakin keren saja.

Sedangkan untuk pergi ke program resmi, Bunda sanggup memakaikan si kecil kemeja kotak-kotak yang dipadupadankan dengan rompi tanpa lengan dan celana jins. Aksesori tambahannya cukup dengan memakaikan dasi polos sebagai pelengkap gaya berbusananya. Atau sanggup juga dengan memakaikannya setelan jas berwarna gelap, kemeja putih polos panjang, celana katun dan aksesorisnya cukup dengan dasi kupu-kupu saja. Cukup keren, bukan?

Selain yang disebutkan tadi sesungguhnya masih sangat banyak padu padan baju anak pria keren. Namun yang terpenting ialah tetap perhatikan faktor kenyamanannya ya Bunda. Anak pria memang lebih cocok menggunakan baju dengan materi katun, polyester, rayon atau katun adonan alasannya keempat jenis kain tersebut lebih halus dan lebih menyerap keringat sehingga si ingusan sanggup tetap beraktivitas dengan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top