Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Kini, jam tangan atau yang sering disebut juga dengan arloji sudah jadi must have item dalam melengkapi penampilan. Setiap orang paling tidak niscaya mempunyai satu untuk sekedar menjadi pengingat waktu ketika berada di luar rumah. Selain itu, jam tangan yang ketika ini tersedia dalam banyak sekali brand dan model bukan sekedar jadi kebutuhan belaka tetapi juga menjadi gaya hidup.

Banyaknya produsen yang memproduksi jam tangan branded yang dibanderol sampai harga jutaan menawarkan jam tangan ketika ini sudah menjadi item fashion yang mewakili prestige bagi siapa saja yang mengenakannya. Pergeseran ini menciptakan jam tangan menjadi salah satu daya tarik besar dalam penampilan seseorang yang juga menjadi cermin kedudukan sosial di masyarakat.

Meski begitu, semahal apa pun jam tangan branded yang Anda beli, akan jadi sia-sia ketika rusak jikalau Anda tak merawatnya dengan baik. Berikut beberapa cara gampang merawat jam tangan branded semoga tetap tahan usang yang dirangkum Blibli.com khusus untuk Anda.

Cara Praktis Merawat Jam Tangan  Branded
·         Letakkan pada kawasan aman
Cara gampang pertama yang sanggup Anda lakukan ialah meletakkan jam branded pada kawasan kondusif ketika tidak digunakan. Hindari beraktivitas yang erat dengan air ketika mengenakan jam tangan. Meski jam tangan yang Anda kenakan diklaim water resistant, tapi alangkah lebih baiknya berjaga-jaga, bukan?

Hindari juga mengenakan jam tangan branded Anda ketika sedang tidur untuk menghindari benturan yang memungkinkan beling jam tergores atau pecah.Biasakan melepas jam tangan sebelum Anda pergi tidur.

·         Bersihkan secara rutin
Layaknya benda langsung lainnya, jam tangan branded juga perlu dibersihkan secara berkala. Yang Anda butuhkan hanya tisu basah. Namun yang dimaksud di sini benar-benar produk tisu basah, ya. Bukan tisu kering yang Anda celupkan ke dalam air.Gunakan tisu berair menyerupai baby wipes untuk menghilangkan kotoran atau sisa keringat yang melekat pada jam. Selanjutnya sanggup gunakan tisu kering untuk merampungkan kemudian diamkan beberapa saat.

Hindari penggunaan hair dryer atau alat pengering lainnya alasannya ialah angin yang dihasilkan sanggup mempengaruhi komponen jam sampai mengganggu kerja jam tangan branded Anda.

·         Bersihkan Tali
Tak cuma cuilan jam penunjuk waktu, Anda juga wajib membersihkan cuilan tali jam tangan branded Anda.Tentu saja, proses pencucian tali jam ini harus diubahsuaikan dengan materi tali jam itu sendiri.

-          Kain
Jika tali jam tangan Anda terbuat dari kain atau kanvas, sanggup dibersihkan memakai sikat gigi dan sedikit cairan sabun. Setelahnya, keringkan dengan tisu atau kertas koran dengan cara ditempel-tempelkan sampai sisa-sisa air keluar. Langkah terakhir ialah dengan membiarkan jam tangan branded Anda terkena angin sampai kering sempurna.

-          Stainless
Jika tali jam tangan branded Anda terbuat dari stainless murni, bersihkan dengan sikat terutama pada cuilan celah-celah tali untuk menghilangkan sisa keringat yang kemungkinan masih menempel. Selanjutnya tinggal keringkan jam tangan branded Anda dengan dianginkan sampai kering sempurna.

-          Karet
Untuk materi yang terakhir, Anda sanggup membersihkan tali jam tangan Anda dengan sikat kecil dan sabun secukupnya. Pastikan bagian-bagian tali disikat semua sampai tak ada sisa keringat atau kotoran yang melekat untuk selanjutnya diangin-anginkan sampai kering sempurna.

Deskripsi Produk Jam Tangan Branded
Di bawah ini ulasan deskripsi singkat jam tangan branded perempuan yang ditawarkan situs online terpercaya di Indonesia, Blibli.com yang sanggup jadi rujukan Anda.

GUESS W0845L3 Envy Multifunction
·         Merupakan jam analog
·         Didesain dengan model dan warna nan elegan
·         Terbuat dari stainless steel case & link bracelet dan white deal

Demikian tadi ulasan singkat mengenai jam tangan branded mulai dari cara perawatan sampai deskripsi produk jam tangan branded yang tersedia di Blibli.com. Untuk melihat produk jam tangan branded perempuan mau pun laki-laki lainnya, kunjungi saja Blibli.com dan dapatkan penawaran menarik di banyak sekali kesempatan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top