Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Selain Honda, produsen lainnya yang memang tidak kalah populernya yakni kendaraan beroda empat dari produsen Toyota. Mobil varian Toyota telah banyak sekali dijumpai di pasaran dunia termasuk Indonesia, banyak orang sekarang yang mulai melirik varian gres jenis Toyota. Yah, kendaraan beroda empat gres Toyota memang sering dinanti – nantikan kehadirannya. Mesin yang bandel, akselerasi yang mantap, dan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri. Dari aneka macam jenis varian keluaran Toyota, ada jenis yang paling banyak dipakai oleh orang – orang masa kini, menyerupai brand Innova. Lalu berapa harga kendaraan beroda empat Innova gres dan mobil innova bekas? Tentu akan sangat bervariasi ya.

Jika anda ingin melihat spesifikasi dan juga harga kendaraan beroda empat gres tentu akan sangat mudah, sebab banyak sekali info – info yang tersebar di aneka macam media menyerupai media cetak (brosur atau koran), media umum dan toko online. Tapi menemukan info mengenai kendaraan beroda empat bekas tentu kebanyakan hanya sanggup didapatkan memakai Internet sebagai cara yang paling mudah. Berikut ditampilkan harga dan spesifikasi kendaraan beroda empat Toyota Innova bekas.

Harga Dan Spesifikasi Mobil Innova Bekas
-        Toyota innova 2.4 Q Venturer diesel 2017, varian jenis q venture buatan tahun 2017 memakai transmisi automatic,  tipe materi bakar  yang dipakai yakni diesel, plus jarak tempuh 15.000-20.000, berwarna putih, tipe body mpv, kendaraan beroda empat ini mempunyai kapasitas lebih dari >2.000 - 3.000 cc, sistem penggerakfront wheel drive (fwd) dan ada juga fitur – fitur pemanis lainnya menyerupai jok kulit, kamera belakang, gps, bluetooth audio. Mobil bekas ini dihargai dengan nilai Rp. 365 juta.

-        Innova 2.0 G A/T 2011, mobil ini mempunyai varian G Luxury dibentuk pada tahun 2011, transmisi automatic, dengan materi bakar bensin, kendaraan beroda empat ini mempunyai jarak tempuh 30.000 hingga 35.000, warna kendaraan beroda empat yakni silver, tipe body MPV dengan kapasitas mesin  lebih dari 2.000 - 3.000 cc, sistem Penggerak 4 X 2, ada fitur pemanis menyerupai jok kulit, kamera belakang dan juga Bluetooth audio. Mobil dengan spesifikasi tersebut mempunyai harga bekas Rp. 140 juta.

-        Toyota Grand Innova 2012 V matic, varian V yang telah dipublikasikan pada tahun 2012, mempunyai cakupan mesin 2494 cc dengan transmisi Automatic,jumlah penumpang sendiri yakni 8, memakai kilometer 70000 hingga dengan 75000k dan juga berwarna hitam. Mobil varian ini dihargai dengan nilai Rp. 200 juta.
-        Toyota Kijang Innova G-Luxury 2.0 MT Th.2011, Varian G Luxury pada tahun 2011, memilii ckupan mesin 1998 cc, transmisi manual, jumlah penumpang 7 orang, kendaraan beroda empat ini telah menempuh jarak hingga 90000 hingga dengan 95000 kilometer. Harga kendaraan beroda empat ini yakni Rp. 155.000.000.

Diatas penulis sudah menawarkan beberapa list mengenai harga kendaraan beroda empat – kendaraan beroda empat bekas Toyota yang telah ada dipasaran dikala ini. Toyota Kijang Innova sendiri memang telah resmi diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2004. Hingga dikala ini varian ini telah menjadi varian kendaraan beroda empat idaman setiap keluarga di tanah air. Ini tentu menyebabkan kendaraan beroda empat Toyota sebagai kendaraan beroda empat keluarga terbaik di tanah air.

Yang terpenting sebelum kau beli mobil, cobalah untuk perhatikan beberapa hal. Misalnya terkait dengan bunyi mesinya, daftar riwayat service mobil, daftar riwayat penggunaan kendaraan beroda empat dan lainya. sehingga sangat baik jikalau ketika beli kendaraan beroda empat kau meminta pemberian orang yang paham kendaraan beroda empat bekas.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top