Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Apakah anda suka menonton film atau drama? Pastinya untuk melaksanakan hobi anda menonton, anda membutuhkan cemilan. Selain popcorn, keripik kentang juga sanggup menjadi pilihan anda menyemil. Selain sebagai sumber karbohidrat, kentang juga sebagai sumber serat yang baik untuk tubuh. Jika anda bosan, dengan cemilan keripik kentang yang original. Maka anda sanggup mengkreasikan sendiri keripik kentang anda biar lebih lezat. Kreasi yang akan dipaparkan berikut ini memakai bahan-bahan yang mudah. Anda juga tak perlu susah untuk memasaknya. Berikut 5 kreasi keripik kentang tersebut.

1.      Keripik Kentang Pedas
Mungkin anda sudah taka sing lagi dengan keripik singkong pedas, namun untuk keripik kentang agak absurd di indera pendengaran anda. Tetapi jikalau anda membuatnya, anda niscaya akan ketagihan. Caranya sangat mudah, anda sanggup membeli bubuk cabai yang dijual di supermarket. Kemudian anda beli keripik kentang original. Lalu taburkan bubuk cabai tersebut. Kocok sampai tercampur semuanya. Selanjutnya anda sanggup menciptakan keripik kentang balado yang populer pedas. Anda siapkan cabe, bawang putih, dan gula putih. Blender cabai dan bawang putih sampai halus. Kemudian tumis, jangan lupa tambahkan garam secukupnya. Lalu masukkan gula putih secukupnya. Setelah itu aduk-aduk sampai mengental. Setelah itu masukkan keripik kentang ke dalamnya. Angkat dan sajikan di atas mangkuk.

2.      Keripik Kentang Keju
Perpaduan antara keripik kentang keju akan menciptakan pengecap anda mencicipi sensasi yang sangat berbeda. Hal yang perlu anda siapkan yaitu keju mozzarella dan keripik kentang original. Pertama, anda lumerkan keju mozzarella, kemudian taruh di atas keripik kentang. Jika anda tidak mau ribet, anda juga sanggup membeli bubuk keju yang dijual di pasaran. Taburi di atas keripik kentang. Keju parut juga sanggup menjadi opsi anda untuk memakan keripik kentang. Parut keju, kemudian taburi di atas keripik kentang.

3.      Keripik Kentang Jepang
Mendengar kreasi keripik kentang berikut ini, niscaya menciptakan anda bertanya-tanya. Keripik kentang jepang, bukan berarti anda harus ke jepang untuk membelinya. Yang dimaksud keripik kentang jepang yaitu memakai rumput bahari atau nori yang berasal dari jepang. Seperti kita ketahui jikalau jepang sangat populer dengan peroduksi rumput bahari atau nori. Maka untuk sensasi yang lebih memakan keripik kentang, anda sanggup menambahkan rumput lain. Caranya gampang, anda sanggup membeli nori di supermarket. Kemudian gunting nori menjadi bab yang sangat kecil. Kemudian taburi nori diatas keripik kentang.

4.      Keripik Kentang Manis
Biasanya keripik yang mempunyai rasa bagus yaitu keripik ubi. Namun ternyata anda juga sanggup mengkreasikan keripik kentang menjadi sesuatu yang berbeda, yaitu dengan ditambahkan rasa manis. Salah satunya yaitu dengan memakai cocolan coklat. Caranya ambil kotak batangan. Lali lumerkan coklat tersebut. Taruh di atas mangkuk. Kemudian cocol keripik kentang dengan lumeran coklat tersebut. Cara lainnya untuk menciptakan keripik kentang mempunyai rasa bagus yaitu dengan memakai gula palem. Anda sanggup membeli gula palem bubuk di supermarket. Kemudian taburi di atas keripik kentang.

5.      Keripik Kentang Salju
Sebenarnya keripik kentang salju merupakan kreasi yang sangat unik namun juga sangat menarik. Keripik kentang ini mungkin terdengat menyerupai nama makanan ringan bagus lebaran yaitu putri salju. Sebenarnya memakai materi yang sama yaitu memakai gula halus. Perpaduan rasa gurih dan bagus pada gula halus akan menciptakan kau ketagihan. Anda sanggup membeli gula halus di toko kue. Kemudian taburi pada keripik kentang.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top