Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya



Tas sling back atau yang biasa kita sebut sebagai tas slempang yaitu tas yang mempunyai model simple dengan satu tali beban. Tas model ini tidak hanya banyak diminati oleh kaum hawa, tetapi juga diminati oleh sebagian kaum adam. Desainnya yang simple, uniq, sylish, serta sanggup dipakai baik dalam kondisi forman maupun informal atau santai. Tas slempang mempunyai banyak pilihan model dan ukuran serta warna yang menarik, sehingga tidak heran apabila para perempuan lebih sukan mengkoleksinya dengan pilihan warna yang match dengan pakaian yang dikenakan. Selain itu, tas sling bag juga bisa menambah look feminism dikala dipakai oleh wanita, sehingga sangat cocok dipakai sebagai support item pada gaya pakaiannya. Well, apakah anda mempunyai beberapa koleksi tas slempang di rumah anda? Jika iya, anda harus menyimak tips merawat tas sling bag anda semoga abadi dan selalu terlihat manis dibawah ini!

1.      Bersihkan dan rawat sesuai material
Sling bag biasanya terbuat dari aneka macam jenis material atau materi menyerupai kulit, kanvas, ataupun kain. Masing-masing materi tersebut mempunyai cara perawatan yang berbeda sesuai dengan huruf bahan.
Cara merawat dan membersihkan Sling bag berbahan kain  adalah dengan cukup merendamnya dengan sabun, kemudian dibilas. Hindari penggunaan sabun yang megandung detergen, alasannya akan meninggalkan sisa-sisa detergen pada kain tas anda, sehingga tas anda akan terlihat lebih kusam sesudah dicuci. Sedangkan cara merawat dan memberihkan sling bag berbahan kulit yaitu dengan dibersihkan memakai materi khusus menyerupai krim pelembut materi kulit, kemudian untuk menjaga warna kulit tas anda semoga telihat selalu manis dan baru, anda hanya perlu menyemirnya setipa 1 sampai 2 kali saja dalam satu tahunnya.

2.      Hindari memasukkan barang over load
Sling bag mempunyai desain yang lebih sedikit space ruang muatan dibandingkan jenis tas bagpack, maka anda harus menghindari memasukkan muatan barang yang berlebih dan berat, lantaran anak menjadikan resiko tas slempang anda cepat rusak jan jebol. Disamping itu, membawa muatan berat memakai tas slempang akan menambah beban salah satu bahu anda lantaran tas jenis ini hanya mempunyai satu tali beban.

3.      Simpan di kawasan yang kering dan bersih
Menyimpang tas slempang kesayangan anda di kawasan yang kering akan menghindarkan tas anda resiko kerusakan lantaran lembab dan tumbuhnya jamur, selain itu juga simpan ditempat yang higienis dan tertutup semoga terhindar dari binatang kecil dan debu.

4.      Hindari terkena menjemur dibawah sinar matahari
Menjemur tas sling bag anda eksklusif dibawah sinar matahari akan menjadikan warna tas anda menjadi pudar dan terlihat lebih kusam. Selain itu juga akan merusak kualitas materi tas slempang anda. Makara pastikan anda menjemur tas slempang anda ditempat yang kering dan terhalang dari paparan sinar matahari langsung.

Nah, itu tadi beberapa tips untuk merawat sling bag dengan benar. Cukup gampang dan simple bukan? Namun, Jika sling bag  anda terlanjur rusak lantaran perwatan tidak sempurna dan anda ingin membeli tas slempang baru. Anda sanggup membeli tas gres di bobobobo.com. Bobobobo yaitu salah satu market place yang terpercaya dengan menyediakan aneka macam fitur canggih dan modern. Di bobobobo.com, anda akan mendapat aneka macam fasilitas mulai dari transaksi sampai pengiriman barang. Dan anda juga akan mendapat produk-produk dengan kualitas yang premium dan terjamin originalitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top