Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Tak terasa, sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2018 dan memasuki tahun 2019. Ada berbagai acara yang sanggup Anda lakukan untuk menyambut Tahun Baru, di mana biasanya Anda sanggup mendapat waktu cuti yang cukup panjang. Salah satu acara favorit orang-orang menjelang dan ketika Tahun Baru tentu saja yaitu travelling. Meskipun berisiko mendapat harga kemudahan yang lebih tinggi alasannya yaitu sedang high season, tetap saja banyak orang masih menentukan Tahun Baru sebagai waktu travelling favorit. Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah siap berlibur? Eits, tunggu dulu. Walaupun judulnya liburan, tetap saja ada hal-hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu.

Tips Persiapan untuk Traveling yang Nyaman dan Aman


Bagi Anda yang masih belum berpengalaman dalam travelling dan masih resah bagaimana merencanakan liburan yang tepat baik sendiri ataupun bersama sobat dan keluarga, beberapa tips berikut ini mungkin sanggup membantu Anda menyusun planning tersebut.

Tentukan Tujuan

Destinasi liburan yaitu hal utama yang harus dipikirkan secara matang. Salah menentukan destinasi liburan sanggup menjadikan liburan Anda berakhir sebelum dimulai. Dalam menentukan destinasi liburan, ada baiknya diadaptasi dengan suasana yang Anda inginkan. Contohnya, apabila Anda ingin liburan yang tenang, kawasan pegunungan mungkin sanggup menjadi pilihan. Bila Anda ingin liburan yang tidak jauh dari keramaian, kawasan sentra kota sanggup menjadi pilihan.

Cari Informasi

Anda mungkin mendapat rekomendasi ihwal destinasi liburan dari orang lain, tapi Anda tetap harus melaksanakan riset dan mencari tahu sebanyak mungkin isu ihwal destinasi liburan tersebut. Untungnya, mencari isu ihwal suatu tempat kini bukanlah hal yang sulit lagi, terutama dengan kehadiran internet. Anda bahkan sanggup saja mendapat ide ihwal destinasi liburan lainnya selagi mencari informasi.

Persiapkan Tiket Perjalanan

Setelah menentukan destinasi liburan, hal penting selanjutnya yang juga perlu Anda siapkan yaitu transportasi. Bila akan memakai kendaraan pribadi, pastikan kendaraan tersebut berada dalam kondisi prima biar Anda sanggup melaksanakan perjalanan dengan lebih tenang. Lakukan servis terpola menjelang keberangkatan untuk memastikan tidak ada persoalan pada kendaraan Anda. Bila Anda akan memakai transportasi umum, sebaiknya segera pesan tiket perjalanan Anda beberapa ahad atau bulan sebelum waktu liburan. Selain harga yang lebih murah, memesan tiket dari jauh hari juga akan menciptakan Anda semakin leluasa merencanakan itinerary perjalanan selama menjalani liburan Anda. Memesan tiket dari jauh hari juga sanggup menghindarkan Anda dari risiko kehabisan tiket, terutama bila Anda bepergian pada high atau peak season.

Tentukan Penginapan

Akomodasi atau penginapan yaitu hal berikutnya yang juga harus Anda perhatikan sehabis memutuskan destinasi liburan. Pilihlah lokasi yang strategis dan mengatakan banyak penawaran yang menguntungkan. Sesuaikan pula lokasi penginapan dengan planning perjalanan Anda biar waktu liburan Anda sanggup lebih efisien. Hindari penginapan yang berada terlalu jauh dari objek-objek wisata tujuan Anda meskipun memperlihatkan harga yang lebih murah. Anda tentu tidak ingin menghabiskan waktu liburan Anda di perjalanan semata bukan?

Perlengkapan Traveling yang Wajib Kamu Bawa supaya Perjalanan Aman dan Nyaman

Yang namanya travelling atau liburan, tentu harus dipersiapkan. Persiapan tersebut tentu saja berkaitan dekat dengan barang-barang yang akan Anda bawa selama liburan. Bahkan bila Anda menjalani liburan ala backpacker sekalipun, tetap penting untuk menciptakan sebuah daftar dan memastikan Anda membawa semua barang penting yang berkhasiat selama Anda berlibur nanti. Beberapa barang berikut ini mungkin sanggup membantu Anda melengkapi daftar tersebut.

Uang Tunai dan Dokumen Penting


Di era digital menyerupai sekarang, semakin banyak orang mengurangi penggunaan uang tunai. Tapi, ketika berlibur, akan lebih bijak untuk menyediakan uang tunai lebih. Di manapun Anda berlibur, uang tunai niscaya akan lebih terpakai dibanding uang digital. Bayangkan Anda berada di pantai dan tidak membawa uang tunai. Tentu liburan Anda akan berjalan dengan buruk. Sementara itu, untuk dokumen penting sudah tentu bukan hal yang sanggup ditawar lagi. Kartu identitas menyerupai KTP, paspor, maupun visa bila Anda berlibur ke luar negeri, harus senantiasa dibawa kemanapun Anda pergi. Gagal memperlihatkan kartu identitas ketika diminta sanggup mengatakan Anda banyak masalah. Jangan hingga liburan Anda berakhir menyerupai itu hanya alasannya yaitu lupa membawa kartu identitas. Jika Anda takut lupa, gunakan tas kecil untuk menyimpan semua dokumen tersebut. Anda juga sanggup menyimpan dokumen-dokumen tersebut dalam bentuk digital untuk berjaga-jaga seandainya Anda benar-benar lupa membawa dokumen orisinil atau dokumen Anda hilang dalam perjalanan.

Tas Travel


Ketika liburan, Anda tentu akan membawa berbagai barang dari rumah, mulai dari pakaian hingga kebutuhan penting lainnya. Untuk itu, Anda harus menyediakan tas traveling yang sesuai dengan kondisi dan durasi perjalanan. Jika liburan yang Anda lakukan hanya di satu area dengan tempat menginap yang telah ditentukan, Anda mungkin akan membutuhkan banyak barang sehingga mungkin tas jenis koper sanggup menjadi pilihan yang tepat. Namun, bila barang bawaan yang Anda bawa tidak terlalu banyak dan Anda akan bepergian ke lebih dari satu destinasi wisata yang berjauhan, Anda sanggup menentukan tas jenis backpack yang nyaman dan sanggup menampung banyak barang.

Kamera


Di era digital menyerupai ini, liburan tanpa kamera bagaikan sayur tanpa garam. Alasannya, apa lagi bila kamera berfungsi untuk mengabadikan setiap momen berharga ketika liburan yang mungkin tak akan Anda dapatkan pada hari-hari biasa. Jadi, masuk akal sekali bila kita ingin mengabadikan momen-momen tersebut. Ada banyak pilihan kamera yang sanggup Anda pertimbangkan, namun tergantung pada jenis liburan yang Anda lakukan, kamera digital atau kamera saku sanggup menjadi pilihan yang lebih pas. Walaupun mungkin kualitasnya tidak sebaik kamera DSLR, faktor utama yang menciptakan kamera digital jauh lebih cocok dibawa ketika liburan tidak lain yaitu ukurannya yang kecil dan gampang dibawa ke mana-mana. Anda bahkan sanggup mengalungkannya ke leher Anda dan siap mengabadikan setiap momen liburan kapan saja.

Itu ia beberapa barang yang perlu Anda siapkan sebelum pergi berlibur. Pastikan Anda mendapat semua kebutuhan liburan tersebut di iLOTTE tempat belanja online original dan pastikan biar semua barang yang Anda perlukan selama berlibur nanti sudah dibeli beberapa hari atau ahad sebelum liburan Anda dimulai. Meskipun tidak semua barang tersebut akan digunakan pada akhirnya, tidak ada salahnya untuk bersiap menghadapi segala situasi dan kondisi yang mungkin saja terjadi selama liburan Anda. Jika barang yang Anda bawa tidak terpakai, maka tidak akan ada kerugian yang Anda alami. Sebaliknya, bila sesuatu terjadi selama liburan dan Anda tidak membawa barang yang seharusnya berguna, akan tentu akan sangat menyesal. Selamat berlibur!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top