Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Yuk Kenali Manfaat Lap Kanebo dan Lap Lainnya untuk Bersih-Bersih!
Ada berapa jenis kain lap yang ada di rumah?
Mungkin sebagian besar orang akan galau dengan pertanyaan tersebut. Faktanya, memang ada banyak jenis kain lap untuk bersih-bersih. Kain lap berkualitas tidak dibentuk dari sisa-sisa kain seadanya. Melainkan memakai bahan-bahan bermutu untuk memaksimalkan fungsinya.
Tak ada kata terlambat kalau belum mengenal aneka jenis lap. Simak dulu ulasan perihal manfaat lap kanebo dan bermacam-macam jenis lap lainnya berikut ini :

Lap Kanebo
Hampir semua orang mengenal lap kanebo. Sebenarnya jenis lap yang satu ini mempunyai nama orisinil lap plas chamois. Tetapi orang lebih mengenalnya dengan sebutan terkenal lap kanebo. Jenis lap ini bermanfaat untuk mengelap permukaan berair yang lebar. Karena lap kanebo mempunyai daya serap air yang sangat besar. Tekstur lap yang lembut membuatnya tidak menjadikan ukiran dikala dipakai membersihkan kendaraan beroda empat atau kaca. Supaya tidak kering dan lekas rusak, kelembapan lap kanebo harus dijaga dengan baik semenjak pertama kali digunakan.

Lap Handuk
Tekstur serat yang berangasan menciptakan lap handuk cocok dipakai untuk membersihkan tumpahan cairan. Aneka bekas tumpahan air, kecap, minyak, atau cairan lainnya akan terserap tepat kalau kita memakai lap handuk. Kita bahkan tidak perlu menggosok permukaan yang terkena tumpahan cairan. Cukup tempatkan lap handuk pada cairan tersebut maka cairan akan segera terserap dengan cepat dan bersih.

Lap Micro Fiber
Masih banyak orang yang mengira bahwa lap micro fiber sama dengan lap kanebo. Padahal keduanya sungguh berbeda dari segi materi dan tekstur. Lap micro fiber mempunyai serat yang sangat halus. Sehingga cocok dipakai untuk membersihkan barang-barang rentan lecet ibarat layar smartphone dan layar komputer. Kalau ingin membersihkan noda kecil, kita tak perlu membasahi lap micro fiber. Karena lap ini hanya perlu dibasahi sedikit untuk menghilangkan noda membandel.

Lap Bahan Kaus
Lap materi kaus dapat dipakai untuk bersih-bersih secara umum, contohnya membersihkan dapur, interior mobil, dan furniture berdebu. Tak hanya itu, perabot berbahan krom juga akan kembali higienis dan menarik bila dibersihkan dengan lap kaus lo.
Kebersihan rumah dan seluruh barang Anda niscaya terjaga kalau Anda senantiasa memperhatikannya. Pastikan Anda mempunyai keempat jenis lap tersebut untuk memudahkan acara bersih-bersih di rumah, ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top