Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Anda mungkin sudah tidak abnormal dengan produk-produk kecantikan wajah yang diproduksi secara masal di pabrik. Bahkan pengecap buaya, vitamin E, dan materi alami lainnya mulai dimasukkan dalam komposisinya. Nah, tolong-menolong Indonesia juga mempunyai perkebunan yang risikonya bisa dijadikan sebagai cara melembabkan kulit wajah. Berikut 3 jenis ulasannya.
  1. Teh
Kandungan antioksidan dalam teh sudah dikenal lama, terutama negara Jepang yang masih menerapkan aktifitas minum teh ini sebagai sebuah tradisi di sore hari. Hasil kebun tanah air yang mempunyai nama ilmiah Camellia sinensis ini bisa diaplikasikan ke kulit wajah dengan cara diuapkan, dibiarkan semalaman (dibuat basi), serta dibentuk masker.
  1. Kopi
Hasil perkebunan tanah air yang kedua ialah kopi yang mengandung antioksidan polifenol dan flavonoid. Kedua zat antioksidan tersebut ampuh melindungi kulit dari radikal bebas yang ditimbulkan oleh cahaya matahari, polusi, dan gawai. Pengaplikasikan kopi murni ini biasanya dicampur air dan putih telur sehingga gampang menempel di wajah.
Kopi yang dibentuk masker juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori sehingga bisa mengunci kelembaban lebih lama. Dengan demikian, kulit kusam, berkerut, dan penuaan dini jawaban kekeringan pun sanggup diatasi.
  1. Coklat
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kandungan flavonoid pada coklat sangat ampuh mendorong terjadinya regenerasi kulit lebih cepat. Kandungan tersebut juga bermanfaat sebagai antiinflamasi dan antioksidan. Sifat antioksidan dari flavonoid juga berperan mengatasi ancaman sinar UV dan perlindungannya 10 kali lebih efektif daripada vitamin C.
Selain mengangkat sel-sel kulit mati jawaban kekeringan, coklat membantu menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh, baik dari asupan makanan, maupun krim wajah yang tidak cocok. Tapi harus diingat, bahwa manfaat perawatan wajah ini sanggup diperoleh kalau coklat yang dipakai masih murni, belum ada tambahan pemanis.

Selain ketiga hasil perkebunan nasional tersebut, kita juga bisa memakai hasil kebun langsung di belakang rumah, contohnya pengecap buaya. Pengaplikasiannya pun cukup gampang mengingat cara melembabkan kulit wajah memakai pengecap buaya ini hanya dengan mengoleskan gel bening dan lembutnya ke seluruh permukaan kulit wajah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top