Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Kamu ingin tahu gimana cara menemukan smartphone yang hilang? Caranya sangat gampang kog, yang perlu kau lakukan hanya mempunyai salah satu aplikasi android berikut. Sebagaimana kita tahu, android itu mempunyai aneka macam aplikasi yang luar biasa kegunaanya. Bahkan apa saja yang ada di dunia ini, rasa-rasanya sudah ada dalam bentuk aplikasi android. Termasuk juga segala macam permainan dan kebutuhan.

Itulah mengapa aplikasi yang tersedia di android terbukti paling banyak dan bermacam-macam jikalau dibandingkan dengan platform lainya. Platform iOS saja masih kalah jauh dengan android. so, buat kau pengguna android, boleh lah sedikit berbangga atau kenyataan ini semua. Termasuk juga soal urusan menemukan ponsel yang hilang, android punya bermacam-macam aplikasi yang dapat kau pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Aplikasi Android Untuk Temukan Smartphone Yang Hilang
Tidak ada di dunia ini yang ingin kehilangan ponsel android kesayanganya. Tapi kalau sudah terlanjut hilang mau bagaimana lagi? Usaha yang dapat dilakukan ya hanya mencarinya sambil berdoa biar ketemu. Beruntung kalau sebelumnya kau sudha paham bahwa suatu dikala dapat saja ponsel kau hilang, makanya kau sudah persiapkan kehilangan itu dengan memasang beberapa aplikasi di bawah ini.

Ya, dengan memasang salah satu aplikasi di bawah ini, kau dapat dengan gampang menemukan ponsel kamu. Apa saja aplikasi itu?

·         Aplikasi Ring My Droid. Kamu dapat memakai aplikasi ini. Cara kerja aplikasi ini yaitu menciptakan ponsel kau bergetar dan berdering sekaligus sewaktu kau tinggalkan dalam keadaan silent. Keren enggak tuh?

·         Aplikasi Clap to Find. Kamu juga dapat memakai aplikasi ini untuk menemukan ponsel kau yang hilang. Cara kerjanya juga unik, cukup dengan tepuk tangan sebanyak tiga kali. Ponsel akan berbunyi.


Nah selain dua aplikasi di atas, cara menemukan smartphone yang hilang juga dapat kau lakukan dengan mengaktifkan fitur android device manager. Caranya cukup kau masuk ke bab pengaturan atau setting, kemudian cari fitur itu di dalamnya. Hanya saja, sama menyerupai cara yang lain. fitur ini harus kau aktifkan sebelum ponsel kau hilang. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top