Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Dengan sistem keamanan yang super canggih, iphone tetap saja bisa dibobol oleh para orang yang tidak bertanggung jawab menyerupai hacker. Terlebih lagi jikalau kita tidak berhati-hati dalam memakai iphone yang kita miliki.
Salah satu sistem keamanan yang sering diserang para hacker sebelum melancarkan aksinya untuk mengambil data-data ialah keamanan berupa password. Ketika seorang hacker berhasil menemukan cara untuk membobol password iphone, maka kesempatannya untuk melaksanakan penipuan semakin besar.
Nah berikut ini terdapat warta mengenai beberapa cara yang sering dilakukan oleh para hacker untuk membobol password. Dengan mengetahui cara ini, tentunya bisa dijadian materi untuk lebih berhati-hati dalam memakai iphone. Oke simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Membobol dengan cara memakai siri untuk bypass lock screen iphone
Cara pertama yang bisa dipakai untuk membobol passoword iphone ialah dengan memakai fitur siri pada iphone untuk melaksanakan bypass lock screen iphone. Metode membobol password ini bisa diterapkan terhadap beberapa jenis iphone menyerupai iphone 4S, 5, 5C serta iphone 5S. hal tersebut bisa terjadi dengan catatan jikalau touchID dimatikan. Akan tetapi cara atau metode ini hanya bisa mengakses secara terbatas, diantaranya mengirim pesan teks, membuka kontak dan juga melaksanakan panggilan. Untuk bisa melaksanakan hal tersebut, pemilik iphone telah mengizinkan siri mengakses iphone ketika terkunci. Sedangkan cara untuk meminimalisir hal tersebut dimanfaatkan oleh para hacker, anda harus memastikan bahwa fitur siri pada iphone anda tidak berfungsi atau mati. Untuk mematikan atau menonaktifkan siri cukup dengan membuka sajian settings dan passcode saja.

2. Membobol dengan memakai pertolongan aplikasi passcode-hacking
Aplikasi passcode-hacing yang cukup sering dipakai ialah redsn0w. dengan aplikasi tersebut, seorang hacker tidak hanya bisa membuka iphone anda dengan gampang akan tetapi juga bisa menjailbreak perangkat iphone anda dengan tidak menghapus file apapun yang terdapat pada iphone anda. Meskipun begitu, kini anda tidak perlu terlalu risau pasalnya metode tersebut hanya berjalan di ios 5 dan juga 6. Jika anda rajin untuk mengupgrade sistem operasi ios pada iphone anda, maka dijamin anda akan terhindar dari tingkah iseng para hacker.
Selain beberapa cara membobol password iphone diatas, terdapat cara lain yang juga sering dipakai oleh para hacker, diantaranya menyerupai :
  • Melakukan penipuan iCloud dengan memakai server palsu
  • Melakukan bypass lock screen dengan metode brute force
  • Mereset atau mengatur ulang iphone memakai iTunes
Mungkin hanya itu sedikit warta yang sanggup saya berikan kepada anda, saya berharap meskipun sedikit biar tetap bisa bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk menambah wawasan anda terhadap dunia teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top