Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Mempunyai smartphone dengan performa yang canggih merupakan cita-cita setiap orang. Namun terkadang smartphone dengan spesifikasi tersebut dibandrol dengan harga yang fantastis. Menanggapi keresahan anda terkait smartphone dengan spesifikasi bagus, dan harga terjangkau, maka Luna G hadir untuk menjawab keresahan anda. Luna G merupakan smartphone kelas menengah dengan peforma anti lag atau tanpa kinerja tersendat alias kerja ngebut.

Klaim kerja ngebut ini bukanlah omong kosong belaka. Pasalnya hal ini dibuktikan dengan dapur pacu yang diperkuat dengan chip Media Tek Helio P10 serta CPU octa – core yang mempunyai kecepatan 1,8 GHz. Selain itu dengan dilengkapi kapasitas penyimpanan yang super besar yaitu RAM 4 GB dan ROM 32 GB turut pula mendukung kinrja anti sendap smartphone ini.

Selain spesifikasi yang telah disebutkan, terdapat faktor lain yang menciptakan smartphone ini mempunyai kerja yang ngebut, yaitu antarmuka yang sederhana yang dijalankan. Inilah yang menciptakan Luna G sangat gampang untuk dioperasikan. Dengan dilengkapi antarmuka bawaan 6.0 Marshmallow ini menimbulkan Luna G semakin simple untuk menjalankan apapun acara anda di smartphone. Tidak hanya sebatas itu saja, masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone yang harga di pasarnya hanya berkisar Rp. 2,3 jutaan ini. diantaranya :
  • Desain glamor dan kekar serta premium dengan body full metal yang sanggup menambah kesan stylish penampilan anda
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang sanggup memperlihatkan kenyamanan bagi anda dalam menonton video.
  • Teknologi layar IPS LCD yang akan memperlihatkan akurasi warna yang jernih dan tajam.
  • Dual SIM yang disupport dengan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan super cepat
  • Kamera belakang 13 MP dengan dilengkapi fitur auto focus dan LEDFlash yang akan menambah tepat momen istemewa anda
  • Kamera depan 5 MP yang bisa memperlihatkan hasil selfie anda menjadi lebih cantik
  • Dilengkapi Finger Access, dengan fitur sidik jari ini difungsikan untuk meningkatkan keamanan smartphone anda, serta mempermudah dalam menjalankan beberapa fitur dalam smartphone ini
  • Bigger Battery, dengan baterai 4000 mAh menciptakan Luna G lebih tahan lama, sehingga akan mendukung produktifitas keseharian anda tanpa khawatir kehabisan baterai di tengan kesibukan anda dikala memakai smartphone Luna G ini.

Dengan segudang kelebihan yang ditawarkan oleh Luna G yang tentunya dengan harga yang terjangkau masihkan anda ragu untuk memilikinya?. Oh ya, sekadar informasi saja bagi kalian semua. Luna G ialah salah satu smartphone android terbaik bagi kalian para pecinta gamer. Mengapa?

Sebab Luna G didukung dengan RAM sampai 4 GB, juga dengan memori internal mencapai 32 GB. Itu artinya segala jenis game bakal bisa kau mainkan di Luna G dengan sangat mulus. Apalagi, Luna G juga mempunyai pinjaman koneksi 4G, sehingga kau tidak akan pernah menemukan duduk perkara kalau harus bermain game secara online.

Daya dukung koneksi, juga diimbangi dengan keberadaan bateri yang mencapai 4000 mAH, sehingga sepanjang permainan game kau tak perlu kahabisan baterai ditengah jalan. Kamu tak perlu repot-repot melaksanakan pengisian baterai hanya untuk bermain game. Sungguh berbahaya pada baterai kalau harus bermain game sambil melaksanakan pengisian ulang.

Kinerja andal ini, makin lengkap dengan keberadaan layar lebar tapi dengan resolusi dan kerapatan yang tinggi. itu artinya setiap gambar dalam game akan ditampilkan secara sempurna. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top