Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Khaled Meshaal: Dalam Waktu Dekat Tahanan Palestina Akan Kembali Bersama Keluarga Mereka

– Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Meshaal, berjanji bahwa dalam waktu akrab para tahanan Palestina di dalam penjara Zionis Israel sanggup kembali berkumpul bersama keluarga mereka.

Pernyataan ini dilontarkan Khaled Meshaal dalam pidatonya di channel televisi Al Quds pada hari Jum’at (28/04) kemarin, menanggapi aksi mogok makan ribuan tahanan Palestina di dalam penjara Zionis Israel yang telah berlangsung selama lebih dari 12 hari.

“Kita bisa memaksa entitas Zionis Israel untuk membayar harga yang mahal dengan pembebasan tahanan Palestina yang tidak usang lagi mereka akan berkumpul bersama keluarga,” ujar Meshaal dalam pidatonya.

Khaled Meshaal melanjutkan, “Beberapa tahun kemudian kita bisa memaksa entitas penjajah Zionis Israel membayar harga malah membebaskan tahanan Palestina di dalam penjara mereka,” mengacu pada proses pertukaran 1.027 tahanan Palestina dengan prajurit Yahudi Gilad Shalit di mediasi oleh Mesir pada tahun 2011 lalu.

April 2016 Brigade Izzuddin Al Qassam untuk pertama kalinya mengumumkan keberadaan 4 tawanan Yahudi pasca aksi militer 2014 lalu.  Al Qassam berjanji bahwa entitas penjajah Zionis Israel harus membayar mahal untuk memperoleh isu mengenai keberadaan 4 parjuritnya.

Data resmi pemerintah Palestina menyatakan sebanyak 6.500 warga mereka sekarang berada di dalam penjara-penjara Zionis Israel, termasuk 57 wanita dan 300 anak-anak, serta ratusan tahanan administrasi. (eramuslim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top