Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Konser BTS Dari Korea Ditunda, Saran Dari Komnas PA

Jakarta Boyband asal Korea, Bangtan Boys (BTS) tak usang lagi akan menyapa penggemarnya yang disapa Army di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dalam "2017 Live Trilogy Episode III The Wing Tour" pada 29 April 2017 mendatang.

Namun, belum juga terselenggara konser BTS sudah terjadi beberapa permasalahan. Penggemar fanatik BTS yang sebagian besar remaja, ada yang tertipu dalam pembelian tiket konser. Mereka menerima harga yang cukup tinggi dari para calo.

Arist Merdeka Sirait

Dan itu sangat disayangkan oleh ketua umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait. Untuk itu, ia meminta kepada promotor IME Indonesia sebagai penyelenggara memastikan konser BTS tersebut akan berjalan kondusif dan nyaman.

Dan pihak Komnas PA membuka diri untuk mendampingi para Army yang tertipu untuk melaporkan promotor BTS kepada pihak kepolisian.

"Kita juga mendesak pihak kepolisian untuk meminta pertanggungjawaban dari promotor IME Indonesia terhadap adanya penipuan tiket para Army ini," terperinci Arist, di Jakarta, Kamis (27/4/2017). Hal ini, dikhawatirkan sanggup memicu keributan ketika konser digelar.

BTS (via Pinterest)

Jika promotor tak sanggup menyakinkan jika konser BTS tersebut bebas dari kerusuhan, Arist menegaskan untuk menundanya.

"Utamakan keselamatan para fans BTS. Kalau promotor tak sanggup menjamin keamanannya sebaiknya tunda saja dulu pelaksanaannya. Dan kita akan meminta pihak kepolisian untuk mencabut izinnya," Arist Merdeka Sirait menandaskan.

 Source: liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top