Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Tersiar kabar sudah dirilisnya Android berkelas dengan brand baru. Luna V ialah produk yang dimaksud. Kabar tersebut ialah realitas dalam dunia teknologi dikala ini. Kehadiran Luna V di kancah teknologi ini merupakan hal yang menggemparkan, alasannya ialah ada rasa gres di dalamnya. Performanya yang bisa bersaing dengan brand sekelasnya, Oppo, menimbulkan konsumen galau dalam memilih pilihan. Persaingan ini terlihat dari segi komponen, performa, sampai harganya.

Kualitas yang hampir sama mengarahkan adanya dua pilihan yang ketat. Mana yang harus dipilih? Bagaimana cara menghadapi trade off ini? Beberapa ulasan berikut ini menjadi titik terperinci bagi Anda untuk memilih pilihan gadget berkualitas dan berkelas, baik dari segi desain, maupun performa.

Desain

Dari segi desain, kedua produk yaitu Luna V dan Oppo F1s mempunyai kedudukan yang seimbang. Keduanya terbuat dari materi full metal yang menjadikannya anti gores dan tahan lama. Selain itu, permukaan yang compact dan nyaman dikala digenggam, sanggup ditemukan pada setiap gadget tersebut. Layar sentuhnya sama-sama mempunyai ketajaman dan kepekaan yang sebanding. Dari segi warna, Oppo F1s hadir dengan banyak sekali varian warna, sedangkan Luna V hadir berbalut kelir silver dan gold, namun tetap glamor berkelas.

Resolusi dan Kerapatan

Mengenai resolusinya, Luna V mempunyai resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels, sedangkan Oppo F1s mempunyai resolusi sebesar 720 x 1920 pixels. Dari segi kerapatannya, Luna V mempunyai 401 ppi dan Oppo F1s mempunyai 267 ppi. Dengan demikian, resolusi dan kerapatan Luna V unggul dibandingkan Oppo F1s. Meski demikian, tetap hati-hatilah dalam penggunaan smartphone biar performanya terjaga.

Software dan Hardware

Beralih ke perangkat inti, yaitu perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware). Kedua produk tersebut ialah ponsel cendekia berbasis Android. Dari segi sistem operasinya, Luna V mempunyai OS Android v 6.0 Marsmallow dan Oppo F1s mempunyai OS Android v 5.1 Lollipop. Selanjutnya, chipset Snapdragon 801 telah dimiliki Luna V, sedangkan Oppo masih bertahan dengan chipset Mediatek MT6755. Kelengkapan CPU Quad Core ialah akomodasi milik Luna V dan pesaingnya masih setia dengan Octa Core. Luna V dengan GPU Adreno 330 memperlihatkan manfaat lebih dari lainnya. Meskipun demikian, kapasitas RAM keduanya sama, sehingga sebanding dari segi RAM.

Kamera

Dari segi kamera, kedudukan Oppo F1s lebih unggul dalam hal pixel. Pasalnya, walau oppo dengan pixel yang tinggi, Luna v tidak kalah dalam hal kualitas gambar, alasannya ialah Luna v mempunyai kualitas yang real. Selain itu, resolusi kamera depan yang lebih tinggi sudah dimiliki Oppo F1s.
Untuk kamera belakang, keduanya sebanding alasannya ialah sama-sama mempunyai 13 MP namun tetap saja Dalam hal kualitas Luna V unggul alasannya ialah gambar yang di hasilkan terlihat lebih real. Adapun layanan screen flash yang menambah performanya. akan tetapi, ada fitur Dual LED Flash Luna V sanggup bersaing dengan LED Flash milik Oppo F1s.

Baterai

Mengenai baterai, Oppo F1s mempunyai jenis baterai lebih unggul, yaitu baterai Li-Po 3075 mAh. Luna V mempunyai jenis batera Li-Ion 3000 mAh. Dari segi kecepatan charging, Luna V mempunyai kemampuan fast charging, sedangkan Oppo F1s tidak memilikinya.

Persaingan terjadi pada 5 aspek tersebut. Luna V dan Oppo F1s berasal dari kelas yang sama, sehingga kemampuannya pun hampir sama. Setelah membaca ulasan tersebut, tentunya terdapat kelebihan dan kekurangan dari masing-masing produk. Secara desain, LUNA V lebih elegant dengan materi yang berkualitas tinggi. Dari segi yang lain, keduanya juga hampir seimbang. Meskipun demikian, Luna V mempunyai pencahayaan kamera yang baik, sistem Android yang lebih upgrade, serta fast charging pada baterai, sehingga sanggup meningkatkan kinerja smartphone.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top