Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Persiapan Peralatan dan materi baku

Siapkan semua peralatan sesuai kebutuhan. Gunakan loyang khusus masakan ringan anggun kering yang berdinding rendah.

Pilih materi baku berkualitas baik sebab sangat memengaruhi rasa, aroma, dan penampilan kue.

Khusus untuk tepung, gunakan tepung terigu protein rendah yang cocok untuk menciptakan masakan ringan anggun kering renyah. Tepung terigu berprotein rendah baik dipakai untuk menciptakan masakan ringan anggun kering yang resepnya memerlukan lemak (mentega atau margarin) dan telur yang tinggi. Tepung terigu berprotein rendah tidak membentuk gluten sehingga masakan ringan anggun menjadi renyah.

Agar gabungan tetap lembut dan gampang tercampur rata, ayak materi kering menyerupai tepung terigu, baking powder, atau soda masakan ringan anggun jikalau perlu, gula bubuk, dan garam. Kocok mentega atau margarin dengan gula asal rata, kira-kira 3 menit. Pengocokan yang terlalu usang akan menciptakan lemak meleleh dan masakan ringan anggun akan melebar ketika dipanggang.

Jangan memasukkan materi kering ke dalam gabungan mentega sekaligus. Bagi menjadi tiga tahap, dan aduk rata setiap tahap dengan memakai sendok kayu atau pisau pastry dengan gerakan perlahan biar masakan ringan anggun tidak menjadi keras.

Perhatikan waktu dan suhu pemanggangan. Sekalipun sudah diatur, sebaiknya cek sesekali. Karena, terkadang posisi pemanggang juga kuat pada tingkat kematangan.

Proses pematangan masakan ringan anggun masih berlangsung, meski masakan ringan anggun telah keluar dari oven. Karena itu, masakan ringan anggun kering gres matang tepat sesudah betul-betul dingin.

Nah kini inilah 20 resep masakan ringan anggun kering yang pas untuk lebaran atau program lainnya sebab gampang membuatnya, relatif murah bahannya dan tentu saja glamor rasanya….

Selamat mencoba....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top