Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Mendapatkan surat tilang ketika berkendara memang menciptakan pengemudi menjadi repot. Karena nanti harus mengurus proses tilang tersebut ke pengadilan sampai tuntas. Jadi, kita wajib menjadi pengemudi yang lebih cermat dan taat peraturan. Supaya terhindar dari risiko tilang oleh polisi.
Jangan panik dulu bila kita diberhentikan oleh polisi ketika sedang mengemudikan mobil. Lakukan saja beberapa siasat jitu ini biar tidak mendapat surat tilang:



Tangan Harus Tetap Berada di Kemudi
Ketika polisi memperlihatkan isyarat untuk berhenti, kita harus tetap tenang. Posisi tangan mesti tetap berada di kemudi. Supaya polisi tidak berpikir jikalau kita sedang menyembunyikan sesuatu. Tunjukkan lisan yang santun sembari mengikuti instruksi polisi untuk menepi di jalan.

Konsentrasi Penuh Saat Berkomunikasi dengan Polisi
Sewaktu berbicara dengan polisi, kita harus melakukannya secara fokus. Matikan radio, musik, atau alat komunikasi lainnya. Jangan pula sibuk berbicara dengan penumpang di dalam mobil. Kita harus memperlihatkan bahwa kita ialah seorang pengemudi yang sopan dan berusaha patuh pada aturan.

Meminta Maaf atas Kekeliruan yang Sudah Dibuat
Kemungkinan besar kita diperintahkan berhenti alasannya melaksanakan kelalaian, contohnya salah menentukan lajur jalan, tidak menyalakan lampu, tidak menggunakan sabuk pengaman, dan kesalahan lainnya. Hal ini menciptakan kita harus berbesar hati dan mengakui kesalahan. Ucapkan kata maaf kepada polisi dan berjanjilah untuk tidak mengulangi kesalahan ini lagi. Hindari perdebatan panjang dengan nada tinggi yang bisa menciptakan polisi kesal dan balasannya mengeluarkan surat tilang.

Jangan Ragu Menunjukkan Kelengkapan Identitas
Tak perlu takut memperlihatkan kelengkapan identitas yang diminta polisi. Segera keluarkan kelengkapan identitas sambil berusaha minta maaf dan membujuk polisi. Karena polisi yang ingin melihat kelengkapan identitas tak selalu berniat mengeluarkan surat tilang.


Selain kemampuan mengemudi yang baik, kita juga harus selalu siaga dengan asuransi kendaraan beroda empat all risk untuk melindungi kendaraan beroda empat kita. Ketahui apa asuransi kendaraan beroda empat all risk supaya kita bisa menentukan pilihan yang tepat. Bukan hanya asuransi mahal yang bisa memenuhi semua kebutuhan kita. Kini banyak asuransi kendaraan beroda empat berkualitas yang preminya terjangkau dan cocok dengan kebutuhan kita. Sudah waktunya kita teliti ketika mengemudi serta cermat menentukan asuransi kendaraan beroda empat terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top