Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Banyaknya sahabat yang hadir dalam hidup kita membuktikan bahwa kita berhasil menjadi makhluk sosial. Hal ini Sebagaimana teori makhluk sosial dalam banyak artikel relationship menyatakan insan tidak sanggup hidup tanpa dukungan dari insan lain. Namun sering kita tidak menyadari dalam setiap tindakan atau bahkan perkataan kita sering menyakiti hati sahabat kita. Inilah salah satu penyebab renggangnya kekerabatan kita dengan teman. Jika kau mengalami hal demikian, maka tidak ada salahnya mempraktekkan 5 hal berikut ini yang sanggup memperbaiki hubunganmu dengan sahabat tercinta



1.   Hilangkan Gengsi Untuk Meminta Maaf Kepadanya
Ketika anda mengetahui perubahan perilaku sahabat terhadapmu yang tak lagi ibarat biasanya, maka cari tahu apa sebabnya terlebih dahulu. Mungkin perubahan sikapnya tersebut akhir kesalahan yang kau perbuat kepadanya. Meski penilaianmu terkait perbuatanmu yang salah dimatanya berbeda denganmu, namun tetaplah akui bahwa itu suatu kesalahan. Ketahuilah bahwa setiap orang mempunyai perspektif yang berbeda, sanggup saja hal yang menurutmu benar dalam pendangan temanmu sanggup jadi salah.

Oleh lantaran itu menyerah dalam mengakui kesalahan sangat dianjurkan. Kemudian hal bijak yang harus kau lakukan untuk memperbaiki kekerabatan dengan sahabat yaitu meminta maaf secara tulusatas kesalahan yang telah kau lakukan. Tepis rasa gengsi yang mendera lantaran gengsi meminta maaf membuktikan bahwa kau yaitu orang yang egois dan sombong. Tidak ingin kan mempunyai kedua sifat jelek itu, maka lakukan hal ini.

2.    Menyapanya Terlebih Dahulu
Jika kalian berada dalam lingkungan yang mengharuskan bertemu secara intens, hal satu ini sanggup kau praktekkan. Berat sih memang, harus memulai menyapa kepada seseorang dengan perasaan yang tak enak. Apalagi jikalau sapaan kita tidak diindahkan, aduh sakitnya ibarat hati tersayat. Namun tidak ada salahnya kan, toh kau sudah memulai dengan hal yang baik. Menurut islampun menyapa (salam) terlebih dahulu bernilai pahala yang besar dibandingkan menjawab sapaan (salam).

3.   Menjalin Komunikasi Seperti Biasanya
Salah satu ciri yang membuktikan bahwa hubunganmu dengan sahabat memburuk yaitu memburuk pula komunikasi yang terjalin antara kalian. Apalagi kalau sedang marahan, boro-boro ngajak ngomong, menatap wajah satu sama lainpun malasnya tak terkira. Sebagai insan yang bijak tentunya kau tidak ingin kan kekerabatan tidak sehat ini terus berlangsung.

Oleh lantaran itu cobalah hal ini, dengan menjalin komunikasi dengan sahabat ibarat basanya. Kamu sanggup awali percakapan baik pribadi maupun tidak pribadi (via sms/media sosial) dengan temanmu dengan sapaan atau sekedar tanya kabar. Dengan rutin melaksanakan hal ini, saya yakin sahabat anda niscaya akan luluh dan hubunganmu dengannya akan membaik.

4.   Berfikir Positif
Jika ketiga cara yang telah disampaikan di atas tetap tidak meluluhkan hati temanmu, maka cara bijak ini sanggup kau lakukan. Ya, berfikir positif. Tanamkan dalam fikiranmu bahwa apa yang dilakukan temanmu dengan mendiamkan kau yaitu salah satu pembelajaran yang harus kau terima. Atau perilaku membisu dan menjauhnya temanmu itu merupakan salah satu reaksi bahwa ia mempunyai problem lain yang mengharuskan ia berkonsentrasi dalam menuntaskan problem dan mengabaikanmu.

Jika kau rasa penyebab buruknya hubunganmu dangan sahabat yaitu pada problem yang kedua, maka sebagai sahabat yang baik harusnya kau membantunya dalam menyelaikan problem tersebut. Namun harus diingat dukungan yang kau berikan diperbolehkan, sepanjang apa yang kau lakukan tidak menjadikan permasalahan gres baginya.

5.   Berdo’alah
Jika semua perjuangan yang telah dibahas di atas telah kau praktekkan dan kurang menuai hasil yang diharapkan, cara terakhir dari ini semua yaitu dengan berdo’a kepada Tuhan. Mintalah kepada-Nya jalan keluar biar permasalahmu dengan sahabat diselesaikan dan dikembalikan ibarat sedia kala. Dengan Intens berdoa, dengan izin-Nya saya yakin kekerabatan pertemananmu akan kembali baik ibarat dahulu.


Itulah 5 hal yang sanggup kau lakukan jikalau kekerabatan pertemanan kalian sedang memburuk, selamat mencoba tips artikel relationship di atas dan semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top