Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Tips Merawat Bunga

Tips Merawat Bunga Bunga Segar sanggup tumbuh mekar bila kita rajin merawatnya. Perawatan ini tidak hanya disiram dengan air saja tetapi membutuhkan perawatan yang lebih bila bunga ingin tetap mekar, indah dan tidak layu. Berikut ini cara-cara merawat Bunga Segar:

Bunga dalam pot atau vas

· Bersihkan dahulu pot atau vas bunga (Florist), alasannya yaitu pot atau vas harus dalam keadaan bersih

· Jika bunga ingin ditanam dalam pot, masukkan tanah dan pupuk secukupnya semoga tumbuhan tumbuh dan berbunga. Sedangkan vas bunga hanya diisi air higienis untuk merendam bunga.

· Menyiramnya dengan air.Akan lebih manis bila menyiramnya dengan air hangat.

· Memotong ujung batang tumbuhan hingga runcing semoga air meresap pada tumbuhan melalui batang.

· Hindarkan Florist Bunga dari panas atau sinar matahari secara pribadi supaya bunga (Florist) tidak cepat layu atau mati. Sinar matahari yang manis untuk tumbuhan bunga yaitu antara pukul 7 pagi hingga 11 siang. Setelah itu bunga sebaiknya dipindahkan ke kawasan yang lebih teduh.

· Pindahkan letak daun apabila menyentuh permukaan air yang ada dalam vas bunga untuk menghindari berkembangnya basil dalam vas.

· Penyiraman bunga (Bunga Kering) sebaiknya dilaku kan setiap hari, pada pagi atau sore hari.

Kebun bunga

Dalam menciptakan kebun atau taman bunga, pastikan kita mendapat tanah yang subur untuk menanam tumbuhan atau bunga. Tanah yang subur sanggup dihasilkan bila diberikan pupuk yang cukup, menyerupai pupuk kompos. Selain itu jangan biarkan rumput-rumpur liar tumbuh di kebun (Florist Decoration).

Kedalaman tanah juga perlu diperhatikan dalam menanam tumbuhan atau tumbuhan Florist Bunga. Tanaman yang ditanam harus pada kedalaman yang tepat, yaitu tidak terlalu dalam maupun terlalu ke permukaan tanah, semoga sanggup mendapat pengairan yang tepat (Bunga Kering).

Pengairan atau penyiraman bunga yaitu hal yang penting dalam merawat kebun bunga, semoga bunga selalu tumbuh mekar dan indah serta tanah kebun tetap subur. Sebaiknya kebun disiram setiap hari, pagi atau sore. Supaya pengairan sanggup dilakukan secara maksimal, kita sanggup memakai selang air untuk menyiram kebun (Florist Decoration). Tetapi perlu diperhatikan kuantitas airnya, yaitu tidak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit, yang penting air juga harus hingga meresap ke akar. Lihat Florist Jakarta dan Bunga Jakarta.

Apabila daun atau bunga ada yang layu, sebaiknya segera dipotong alasannya yaitu tidak sedap dipandang mata. Selain itu, bila daun atau bunga yang layu dipotong, akan sanggup menghasilkan lebih banyak bunga (Florist Decoration).

Biasanya, di mana ada bunga niscaya ada serangga. Bila di kebun bunga terdapat serangga menyerupai kumbang, lebah dan kupu-kupu, akan sanggup membantu perkembang biakkan bunga, menyerupai dalam proses penyerbukan. Serangga-serangga ini disebut serangga baik. Ada juga mikro organisme menyerupai jamur dan basil yang sanggup dipakai sebagai pupuk kompos. Biasanya pupuk ini didapat dari kotoran hewan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top