Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Rasanya belum lengkap bagi para pecinta drama Korea kalau hanya menikmati film dramanya saja. Karena tidak sedikit dari mereka yang pada karenanya akan berburu segala hal yang ada kaitannya dengan drama Korea terlebih dengan para pemainnya yang akan menjadi idola. Dan bahkan mereka akan menjiplak model rambut dari para bintang film drama Korea yang menjadi favoritnya.  Terlebih bagi para perempuan yang pastinya akan sangat memperhatikan terhadap penampilan model rambutnya. Berikut beberapa model rambut wanita ala bintang film drama Korea diantaranya yaitu :

1.       Model Rambut Ala Song Hye Kyo
Pada tahun 2016 adanya sebuah drama Korea yang mendulang sukses yaitu Descendants Of The Sun yang salah satu bintang film wanitanya itu ada Song Hye Kyo. Pada ketika itu drama tersebut memang sangat terkenal sehingga mengakibatkan model rambut bintang film utama perempuan menjadi tren yang digemari oleh para wanita.

2.       Model Rambut Ala Park Bo Young
Model rambut ala Park Bo Young ini yaitu rambut bob pendek dengan warna cokelat caramel yang menciptakan dirinya semakin imut saaja didalam drama Korea yang dibintanginya. Dirinya menentukan model rambut bob dibawah indera pendengaran dan wajahnya terlihat semakin mungil alasannya yakni adanya perhiasan poni.

3.       Model Rambut Ala Park Shin Hye
Didalam drama Korea Doctors, Park Shin Hye menampilkan model rambut mermaid waves yang panjang tergerai sehingga mengakibatkan dirinya tampil lebih remaja dan feminim. Tampilannya juga akan semakin anggun dan abadi muda dengan adanya poni see through yang memang di Korea sedang populer.

4.       Model Rambut Ala Joy Red Velvet
Jor Red Velvet didalam debut drama pertamanya memotong rambut panjangnya menjadi pendek dengan model bob lurus. Didalam drama tersebut dirinya tampak terlihat lebih muda ibarat anak Sekolah Menengan Atas dengan rambutnya yang berwarna cokelat tua.

Itulah beberapa model rambut perempuan ala bintang film drama Korea. Model rambut apapun yang kau pilih, yang harus diperhatikan yakni pemilihan modelnya itu harus sesuai dengan bentuk wajah sehingga hasilnya nanti akan sesuai dengan ibarat yang diharapkan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top