Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Inilah Kronologi Peretasan Situs Web Arena Indosat Ooredoo Lengkap

Oleh Jeko Iqbal Reza pada 29 Apr 2017, 11:23 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Subdomain website Indosat Ooredoo, arena.indosatooredoo.com, diretas oleh hacker pada Sabtu (29/4/2017).

Banyak yang beranggapan, tragedi ini terjadi alasannya sebelumnya Indosat Ooredoo menyindir Telkomsel lewat Twitter soal peretasan yang menyudutkan operator seluler yang identik dengan warna merah tersebut.


Secara kronologi, berdasarkan penelusuran Tekno Liputan6.com, peretasan situs web itu pertama kali terjadi pada Jumat malam (28/4/2017). Saat itu, pelaku sempat melakukan deface (merubah tampilan laman situs) beberapa kali.

Pada pukul 05.00-06.00 WIB, tampilan situs kembali diubah dengan latar gelap dan foto karakter hacker bertuliskan “Capz Decoded, I have nothing to say”. Dan setelahnya, peretas mengubah pesan di dalam situs pada pukul 08.00 WIB.

Isi dari pesan yang ditampilkan mengandung kalimat yang cukup kasar. Lucunya, sang hacker malah melampirkan alamat email beserta namanya, Cepz Decoded (cepzdecoded@outlook.com).

Terkini, berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, situs Arena Indosat Ooredoo sudah tidak sanggup diakses semenjak pukul 08.30 WIB. Kami tengah menghubungi pihak Indosat Ooredoo dikala ini untuk menunjukkan konfirmasi.

Peretasan situs Indosat Ooredoo terjadi tak usang sesudah tragedi yang juga menimpa Telkomsel pada Jumat (28/4/2017). Bedanya, hacker membidik situs utama Telkomsel.

Pesan si hacker dapat dipahami sebagai ungkapan kekesalan dirinya atas tarif paket internet Telkomsel yang dianggapnya mahal. Ia mengatakan, "Bagaimana Indonesia sanggup maju jikalau harga tarif paket internet saja mahal."

Source: liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top